Connect with us

Online Bekasi

Aparat Polsek Bekasi Utara Gencar Kampanyekan Penggunaan Masker

News

Aparat Polsek Bekasi Utara Gencar Kampanyekan Penggunaan Masker

Polisi memberikan masker kepada pengunjung di Polsek Bekasi Utara

Onlinebekasi.com – Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi gencar mengkampanyekan disiplin menggunakan masker kepada aparat maupun pengunjungnya. Hal ini demi meningkatkan kepatuhan terhadap aturan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19

“Pengecekan itu dilakukan di tempat-tempat pelayanan publik seperti ruang pelayanan SKCK, ruang pelayanan SPKT, ruang kerja maupun lingkungan Mako,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid kepada wartawan, Rabu (19/8).

Menurut dia, kampanye untuk menumbuhkan kedisiplinan dan kesadaran pentingnya penggunaan masker bagi seluruh anggota Polri. Tak hanya itu, anggota juga kata Chalid, wajib menggunakan kaca pelindung muka ketika memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin ke pelayanan di Polsek Bekasi Utara.

“Ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi serta memberikan teladan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Chalid.

Kesedaran masyarakat di Kota Bekasi terhadap penerapan protokol kesekatan, diakui Chalid, belakangan ini memang sedikit menurun. Itu bisa dilihat dari adanya peningkatan jumlah kasus virus corona di Kota Bekasi.

Untuk itu, Chalid mengingatkan agar masyarakat yang hendak beraktivitas di luar rumah selalu menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga bila ingin ke pelayanan Polsek Bekasi Utara, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan.

“Agar tetap menjaga protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, tetap jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” kata Chalid. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top