Connect with us

Online Bekasi

Gandeng KPK, Pemkot Bekasi Komitmen Berantas Korupsi

News

Gandeng KPK, Pemkot Bekasi Komitmen Berantas Korupsi

Online Bekasi, Bekasi Selatan – Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini mendatangi kantor Wali Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Jumat (27/1). Namun, kedatangan itu bukan untuk melakukan penyelidikan, namun dalam rangka menggelar Forum Grup Disscusion (FGD).

“Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi pada Pemerintah Kota Bekasi,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Jumat (27/1).

Menurut dia, dalam upaya pemberantasan korupsi, perlu dilakukan aksi pencegahan, dan penindakan korupsi secara terintegrasi berupa penetapan rencana aksi dan satuan tugas.

“Ini harus jadi komitmen bersama kita dalam rangka penyelengaraan pemerintahan yang bersih dan transparan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah kota Bekasi,” kata Rahmat.

Kepala Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Kedeputian Bidang Pencegahan KPK-RI, Asep Rahmat Swanda mengatakan, bahwa KPK-RI dan Pemkot Bekasi akan bersama-sama untuk melakukan perbaikan terhadap tata kelola pemerintahan di Kota Bekasi.

“Khusus untuk Kota Bekasi kami punya ekspektasi lebih, bagi kami Kota Bekasi dan beberapa daerah yang relatif lebih maju dari daerah lain di Jawa Barat ingin kami jadikan sebagai Champion,” katanya. (adv)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top