Connect with us

Online Bekasi

Tawuran Juga Terjadi di Jatiasih, 2 Pelajar Tewas

News

Tawuran Juga Terjadi di Jatiasih, 2 Pelajar Tewas

Online Bekasi – Dua orang pelajar tewas dalam tawuran pelajar di Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (11/3). Masing-masing dari dua kelompok yang terlibat tawuran, yakni Edi Gilang Febriyanto (17) dan Abigail (16).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, tawuran itu bermula ketika pelajar dari SMK Bina Insan Kamil Jatiasih baru saja pulang. Edi Gilang bersama dengan seniornya menuju jalan Ratna.

“Mereka konvoi sekitar enam sepeda motor berboncengan,” kata Erna, Minggu (11/3).

Di tengah perjalanan, kelompok ini bertemu dengan kelompok pelajar dari SMK Abdi Karya. Kedua kelompok pun akhirnya terlibat tawuran. Seorang pelajar dari SMK Abdi Karya, Abigail tewas karena terkena sabetan celurit di leher.

Melihat sudah ada korban jatuh, kelompok pelajar SMK BIK melarikan diri. Tak terima temannya menjadi korban, pelajar dari SMK Abdi Karya melakukan pengejaran. Sampai di Jalan Kodau, Edi Gilang terjatuh dari sepeda motornya.

“Tiga orang tak dikenal kemudian menghampiri dan membacok korban mengenai pundak,” katanya.

Edi Gilang pun meregang nyawa. Kedua kelompok kocar-kacir melarikan diri. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan menuju ke lokasi. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Sejumlah saksi yang turut dari tawuran sedang diperiksa intensif,” ujar Erna. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top