Connect with us

Online Bekasi

Lippo Cikarang Gandeng Siloam Hospitals untuk Pengobatan Gratis

Bisnis

Lippo Cikarang Gandeng Siloam Hospitals untuk Pengobatan Gratis

Online Bekasi– Lippo Cikarang menggandeng Siloam Hospital melaksanakan pengobatan gratis di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa, 23 Mei 2017.

Kegiatan yang diikuti oleh 550 peserta ini dihadiri oleh aparatur pemerintah setempat, para tokoh masyarakat dan para undangan dan dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 sampai Pukul 14.00 WIB,

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang  Tbk, Toto Bartholomeus mengatakan, pengobatan gratis bagi masyarakat diadakan setiap tahun dan tahun ini kami laksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

“Kami berharap dalam menjalani ibadah puasa tahun ini, masyarakat di Pasir Tanjung dan sekitar-nya dalam kondisi sehat dan bugar,” katanya, Jumat, 9 Juni 2017.Lippo 1

Adapun pengobatan yang diberikan secara cuma-cuma ini meliputi pengobatan umum dan didukung oleh tenaga medis dan dokter umum serta spesialis.

Hasil diagnosis dokter, masyarakat umumnya menderita ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas), Diabetes, Hipertensi dan Gangguan Jantung.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pasir Tanjung, Hajjah Mariah menyambut baik upaya dari PT Lippo Cikarang Tbk yang menggandeng rumah sakit Siloam Hospitals Lippo Cikarang untuk melaksanakan pengobatan bagi masyarakat desa Pasir Tanjung.

“Kedepan kami berharap hal yang sama akan tetap diberikan kepada masyarakat di desa kami,” kata Mariah.

Public Relations Lippo Cikarang Tbk, Ria Sormin berharap acara ini dapat berjalan dengan baik dan akan terus dilaksanakan sebagai bukti bahwa Lippo Cikarang Peduli terhadap masyarakat Sekitar.

Business Development Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Astu Juni mengatakan bahwa Layanan Pengobatan Gratis ini sebagai salah satu wujud implementasi Visi Siloam Group yakni  “Melayani kesehatan di seluruh lapisan masyarakat”. (adv)lippo

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top