Connect with us

Online Bekasi

Tim Cobra Polres Bekasi Ringkus Perampok Spesialis Bank

News

Tim Cobra Polres Bekasi Ringkus Perampok Spesialis Bank

Online Bekasi – Tim Cobra Polres Metro Bekasi meringkus perampok spesialis nasabah bank di wilayah setempat. Bos dari perampok tersebut terpaksa dilumpuhkan karena mencoba melawan petugas yang hendak melakukan penangkapan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, tersangka antara lain HA alias Rin, IS alias K (dilumpuhkan), PA alias M, dan AA. Sedangkan dua masih diburu adalah Son alias H dan E.

“Kami tangkap di tempat berbeda di Bekasi,” kata Asep, Sabtu (10/6).

Terakhir komplotan ini beraksi pada 10 Mei lalu di Kampung Pasir Limus RT 06 RW RW 03, Desa wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara. Namun, aksi kawanan tersebut ketika itu gagal, lantaran korban curiga jika hendak menjadi korban kejahatan.

“Korban baru saja mengambil uang dari Bank BNI Rp 105 juta, uang tersebut milik perusahaan,” kata Asep.

Korban curiga ketika diberi tahu bahwa ban mobilnya kempes. Karena itu, korban terus memaju mobilnya hingga ke perusahaan, kemudian melapor ke polisi. Walhasil, seorang pelaku dapat ditangkap.

“Kemudian kami kembangkan dan menangkap pelaku lainnya,” ujar Asep.

Ia mengatakan, modus perampokan itu pelaku berbagi tugas. Ada yang mengintai di dalam bank, membuntuti dan menancapkan paku, serta ada yang melakukan eksekusi dengan cara membuka pintu mobil atau memecah kaca. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top