Connect with us

Online Bekasi

Summarecon Bekasi Launching Convention Hall Multifungsi

Bisnis

Summarecon Bekasi Launching Convention Hall Multifungsi

Online Bekasi – PT. Summarecon Hotelindo bersama dengan TUZIA Hotel Management mengumumkan pembukaan karya properti terbarunya bernama HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi, Rabu, 12 Juli 2017.

“Properti ini dirancang khusus untuk merayakan acara seperti pernikahan, pertemuan bisnis, konser musik, sosial, dan lainnya,” kata General Manager Harris Hotel dan Conventions Bekasi, Zois Sanidiotis, usai launching.

Menurut dia, HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi mampu menampung sekitar 1500 orang. Properti itu sengaja dibangun di area New Modern City Summarecon Bekasi karena hanya berjarak beberapa meter dari Summarecon Mal Bekasi yang merupakan pusat perbelanjaan dengan 200 gerai ekslusif.

“Dekat juga dengan HARRIS Hotel dan Conventions Bekasi, yang merupakan tempat ideal untuk tamu wiasata menginap,” ujarnya.

Menurut dia, Convention Hall saat ini merupakan tren terbaru untuk dipakai semua kegiatan, seperti pernikahan, pameran, pertemuan bisnis, maupun acara sosial.

“Fasilitas terbaru ini dibangun khusus berdekatan dengan taman dan danau untuk memberikan pemandangan yang indah,” katanya.

Exekutive Director PT. Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, pertumbuhan penduduk Kota Bekasi yang cukup pesat, kebutuhan akan fasilitas terbaru sangat dinantikan. “Termasuk gedung multifungsi yang bisa dipakai beragam acara,” katanya.

Karena itu, dibangunnya HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi untuk menjawab kebutuhan tersebut. Apalagi, lokasinya yang strategis didukung fasilitas parkir yang luas.

“HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi menjadi bukti Summarecon dalam melengkapi fasilitas Kota Summarecon Bekasi yang menunjang perkembangan kota,” katanya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top