Connect with us

Online Bekasi

200 Ribu Orang Bakal Penuhi ‘Bekasi Jaman Now’

News

200 Ribu Orang Bakal Penuhi ‘Bekasi Jaman Now’

Konferensi Pers Bekasi Jaman Now

Online Bekasi.com – Sebanyak 200 ribu orang ditargetkan menghadiri even “BRI Bekasi Jaman Now” di Jalan Boulevard Ahmad Yani, kawasan Summarecon Bekasi pada Minggu (11/2). Sebab, dalam even itu diadakan pelayanan publik serta pemecahan rekor dodol terpanjang hingga empat kilometer.

“Ini adalah rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-21 yang jatuh pada 10 Maret mendatang,” kata ketua pelaksana even tersebut, Centino D. Kawilarang dalam jumpa pers di Hotel Horizon, Bekasi, Jumat (9/2).

Menurut dia, sejumlah pelayanan yang dibuka di even mulai pagi sampai sore hari di antaranya pembuatan maupun perpanjangan SIM, E-Tilang, pelayanan pajak kendaraan, pajak bumi dan bangunan, KTP Elektronik, dan layanan lainnya.

“Ada street festival, festival kuliner, trade fair, dan berbagai hiburan untuk masyarakat Kota Bekasi,” kata dia.

Ia mengatakan, even itu tak lepas dari geram organisasinya yang di mana kotanya pernah dibully habis oleh warga internet beberapa waktu lalu. Centino ingin menunjukkan kepada masyarakat Nasional bahkan Internasional bahwa Kota Bekasi tidak seperti yang digambarkan dalam meme.

“Ini adalah awal dari gerakan, kalau di Jember ada Jember Fashion Carnaval, di Kota Bekasi ada even besar sepanjang sejarah, Bekasi Jaman Now,” katanya.

Ia menampik even tersebut berkaitan dengan masa berakhirnya masa jabatan Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018. Menurut dia, even tersebut sudah dirancang sejak tahun lalu. (fiz)

2 Comments

2 Comments

  1. Veren

    10 Februari 2018 at 17:21

    Mau online pembuatan sim keliling bekasi jaman now caranya gimna??

    • OnlineBekasi.com

      10 Februari 2018 at 23:05

      sama seperti biasa. bawa identitas diri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top