Connect with us

Online Bekasi

Pokja Wartawan Bekasi Juara 2 Turnamen Futsal Piala Gubernur DKI

Olahraga

Pokja Wartawan Bekasi Juara 2 Turnamen Futsal Piala Gubernur DKI

Tim Futsal Pokja Wartawan Bekasi sukses menjadi runner up di Turnamen Futsal Piala Gubernur DKI Jakarta

Online Bekasi.com – Tim futsal Pokja Wartawan Bekasi berhasil menjadi runer up di turnamen futsal Piala Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (29/7). Wawan dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tim futsal dari PD. Pasar Jaya di partai puncak dengan skor 7-1.

“Kami bersyukur dengan hasil ini, meskipun hanya meraih juara 2. Karena dari awal target kami tembus ke final,” kata pelatih kepala tim Futsal Pokja Wartawan Bekasi, Adi Trobas, Ahad (29/7).

Menurut dia, prestasi itu dipersembahkan buat wartawan yang ada di Bekasi, khususnya yang tergabung di dalam Pokja Wartawan Bekasi. Ia mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk mempersiapkan tim di turnamen-turnamen berikutnya.

“Laga terberat melawan forum wartawan Polri di babak delapan besar. Tapi, kami bisa melaluinya dengan menang secara dramatis 4-3,” kata Trobas.

Sebelum bertemu FWP, tim Pokja Wartawan Bekasi lebih dulu mengalahkan tim futsal wartawan DPRD DKI Jakarta dengan skor telak 6-1. Adapun di babak semifinal, skuadnya mampu mengalahkan tim wartawan dari Jakarta Selatan dengan skor 2-1.

Manajer tim Futsal Wartawan Bekasi, Saban Jr mengaku bersyukur dapat meraih prestasi dalam turnamen yang dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswadan.

“Di final kami kalah, kami mengakui keunggulan tim PD Pasar Jaya. Karena tim lawan banyak pemain berkualitas,” kata Saban.

Ketua Pokja Wartawan Bekasi, Deny Iskandar mengatakan, prestasi yang diraih hari ini menunjukkan bahwa tim Pokja Wartawan Bekasi masih bisa unjuk gigi. Menurut dia, prestasi ini juga untuk menjaga tradisi juara.

“Hampir setiap turnamen, kami berhasil merebut juara. Mulai dari Kapolda Cup, Piala Wali Kota Bekasi, dan Piala Gubernur DKI,” kata dia.

Setelah menjadi runner up di Piala Gubernur DKI Jakarta, tim futsal Pokja Wartawan Bekasi menargetkan juara di Piala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada akhir bulan Agustus mendatang. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top