Connect with us

Online Bekasi

Pengunjung SMB Tembus 120 Ribu/Hari, Mal Masih Jadi Tempat Favorit Liburan

Bisnis

Pengunjung SMB Tembus 120 Ribu/Hari, Mal Masih Jadi Tempat Favorit Liburan

summarecon mal bekasi

Onlinebekasi.co.id – Pusat perbelanjaan masih menjadi tempat favorit warga Bekasi, Jawa Barat mengisi liburan. Hal ini terlihat dari pengunjung Summarecon Mal Bekasi yang mencapai 120 ribu orang perhari pada akhir pekan lalu, sedangkan di luar akhir pekan pengunjung mencapai 60-70 ribu.

“Ada peningkatan pengunjung sekitar 25-30 persen pengunjung dibandingkan sebelum musim liburan,” kata Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono, Rabu, 25 Desember 2019.

Ia mengatakan, paling banyak diburu pengunjung berupa diskon belanja, lalu berbagai wahana bermain, dan terakhir kuliner. Setiap pengunjung rata-rata menghabiskan waktu di dalam mal tersebut sekitar dua sampai tiga jam.

Menurut dia, beberapa wahana bermain menyambut libur panjang seperti Kanimals Playland. Wahana ini mengusung konsep education and entertainment. Karena itu, bagi anak-anak dapat bermain dan belajar bersama karakter Panda.

Selain itu, kata dia, ada wahana Instragrammable Fantasy Park yang mengkreasikan seni instalasi cahaya. Fantasy Park menitikberatkan pada penggunaan instalasi cahaya lampu di dalam ruangan yang gelap sesuai tren di sosial media berupa tampilan dark mode.

“Dengan pengaturan tata cahaya yang instagrammable, harapannya pengunjung dapat merasakan sensasi hiburan yang unik yang penuh kreatifitas,” kata Ugi.

Menurut dia, para pengunjung dapat berkeliling memasuki sejumlah ruangan tematik dengan total luas area keseluruhan 472 meter ini yang penuh beragam instalasi cahaya. “Ada Flower Garden, Glowing Flowers, Light Tunnel, Underwater, Shell Ball Pool, Futuristic Maze,” ujarnya. (han)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top