Connect with us

Online Bekasi

Dua Sepeda Motor “Adu Banteng” di Jalan Juanda

News

Dua Sepeda Motor “Adu Banteng” di Jalan Juanda

sepeda motor kecelakaan di Jalan Juanda

Onlinebekasi.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (14/10) dini hari. Kecelakaan ini melibatkan tiga sepeda motor, dua diantaranya adu banteng.

Akibat kecelakaan ini, dua sepeda motor yang adu banteng mengalami rusak parah. Sementara itu, pengemudinya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Farida mengatakan kecelakaan terjadi di depan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Ini bermula ketika Honda Vario dikemudikan Eko melintas dari arah Pasar Proyek Bekasi menuju ke Rumah Sakit Bella.

Di lokasi kejadian, Eko berupaya mendahului kendaraan Yamaha R15 yang dikemudikan Yudi. Ketika menyalip diduga tidak cukup ruang.

“Akhirnya setang sebelah kanan motor yang dibawa oleh Yudi membentur lengan Eko, sehingga oleng,” ujarnya.

Di saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Puji dengan kendaraan Honda Vario miliknya. Akibatnya, kedua kendaraan terlibat adu banteng.

“Mengakibatkan dua pengedara sepeda motor ini terlibat tabrakan. Hingga dari situ pula terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan semua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka,” pungkasnya. (ded)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top