Connect with us

Online Bekasi

Paska Terbit SK Pengurus LPM Margahayu, Chepy Ajak Pengurus Kompak dan Solid

News

Paska Terbit SK Pengurus LPM Margahayu, Chepy Ajak Pengurus Kompak dan Solid

LPM Margahayu

BEKASI – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Margahayu Bekasi Timur Periode 2022 – 2027 Acep Supandi atau Cheppy mengatakan bahwa kepengurusan LPM Margahayu sudah resmi terbentuk berdasarkan surat keputusan (SK) yang di tanda tangani Camat Bekasi Timur Fitri Widyati pertanggal 16 maret 2022.

Meski SK sudah di tanda tangani camat, lanjut Cheppy kepengurusan LPM Margahayu baru akan dilantik oleh Fitri pada rabu (30/3).

“alhamdulillah kurang lebih ada 20 an pengurus bersama dengan penasehat. Kami optimis jika semua pengurus bekerja sesuai tufoksi dan memiliki semangat bekerjasama LPM Margahayu akan maju kedepannya,”ucap Cheppy kepada awak media.

Dalam struktur penasehat LPM, lanjut Cheppy memasukan sosok nama yang tidak asing yaitu Abdul Rozak. Seperti diketahui, Bang Jack sapaan akrabnya merupakan wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi.

Adanya sosok kehadiran Jack yang juga ketua Forum RW Kelurahan Margahayu, kata Cheppy akan berdampak positif dan memacu semua pengurus agar termotivasi dengan kehadiran sosok bang Jack sebagai penasehat.

“Alhamdulillah, bang Jack bersedia sebagai penasehat. Kami tinggal menunggu proses pelantikan, setelah itu akan kami rumuskan program kerja,”tutup Cheppy. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top