Connect with us

Online Bekasi

Resmi Berbaju PAN, Budy Somasi Gerak Tanpa Ragu Besarkan PAN Kota Bekasi

News

Resmi Berbaju PAN, Budy Somasi Gerak Tanpa Ragu Besarkan PAN Kota Bekasi

Resmi : Ketua Umum Solidaritas Masyarakat Indonesia (Somasi) Budy Ariyanto (tengah) disematkan jas PAN oleh Wasekjen DPP PAN Raji N Sitepu (baju putih). Dengan penyematan jas PAN, Budy Resmi menjadi Kader PAN Kota Bekasi. (muh)

BEKASI – Ketua Umum LSM Solidaritas Masyarakat Indonesia (Somasi), Budy Ariyanto atau karib disapa Budy Somasi resmi berbaju Partai Amanat Nasional (PAN). Budy resmi menjadi bagian kader PAN Kota Bekasi, setelah pada hari sabtu (28/5) Budy bersama keluarga beserta jajaran Somasi mendatangi Kantor DPD atau Rumah PAN Kota Bekasi di jalan raya Siliwangi, Rawalumbu Kota Bekasi.


Budy disambut Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied, Ketua Bappilu Afrizal, Wasekjen DPP PAN Raji N Sitepu, Anggota KPPN DPP PAN Qodar Ruslan Siregar, Ketua KPPD DPD PAN Kota Bekasi Ibnu, beserta jajaran pengurus harian DPD PAN Kota Bekasi.


Kehadiran Budy beserta puluhan rombongnan sontak menjadi sejarah PAN Kota Bekasi, dimana Budy menjadi salah satu masyarakat Kota Bekasi yang berkeinginan menjadi Kader PAN Kota Bekasi dengan iring-iringan yang begitu meriah serta antusias mengantarkan Budy sampai Rumah PAN Kota Bekasi.


Saat ditanya alasan kenapa dirinya memilih PAN sebagai partai untuk menjadi kendaraan politiknya, Budy mengatakan dirinya memiliki kesamaan visi dan misi dengan PAN Kota Bekasi dalam membangun dan membesarkan Kota Bekasi kedepan.


“Bukan sekedar pilihan hati saya masuk PAN, bahkan sudah masuk ke ulu hati saya untuk bergabung dengan PAN Kota Bekasi,”ucap Budy setelah resmi mendapatkan KTA dan disematkan jas PAN.


Budy yang dikenal memiliki jiwa solidaritas tinggi kepada masyarakat ini berkeinginan membantu dan membesarkan PAN Kota Bekasi. Ia pun menegaskan siap bergerak tanpa ragu agar merealisasikan target PAN Kota Bekasi untuk meraih 8 kursi pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti.


Ia pun siap memaksimalkan potensi di daerah pemilihan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan agar bisa meraih dua kursi. Hal ini kata Budy tentunya dilakukan dengan kerja keras semua pihak.


“Seperti pesan Saudaraku bang Ruslan dari KPPN bahwa semua kader PAN adalah saudara. Untuk itu pengguatan serta saling menghargai sesama kader dalam kontestasi pemilihan legislatif tetap dikedepankan,”jelas Budy sambil menambahkan dirinya akan membuka potensi suara tanpa harus bergesekan dengan kader lainnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied menyambut positif bergabungnya Budy Somasi menjadi kader PAN Kota Bekasi. Muin meyakini dengan kapasitas serta integritas Budy di masyarakat, PAN Kota Bekasi bisa meraih hasil maksimal pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti.


“Selamat bergabung saudaraku bang Budy Ariyanto atau Budy Somasi. Ini menjadi sejarah kami, ketika ada yang menjadi Kader PAN Kota Bekasi dengan iring-iringan keluarga dan kawan dari Somasi yang begitu meriah,”jelas dewan tiga periode ini.


Muin pun menegaskan bahwa PAN  sebagai partai terbuka dan tidak melihat latarbelakang seseorang berdasarkan suku, agama dan latarbelakang lainnya untuk bisa bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut.


“Dan perlu dicatat juga, kami di PAN sangat terbuka dalam kontestasi. Untuk siapa yang terpilih menjadi wakil rakyat itu ditentukan oleh perolehan suara. Kami yakin bang Budy bisa meraih suara yang signifikan agar bisa meraih dua kursi di dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,”bebernya.


Di tempat sama, Ketua Bappilu DPD PAN Kota Bekasi Afrizal menegaskan bahwa PAN Kota Bekasi akan lebih siap menatap Pemilihan Legislatif tahun 2024. Bergabungnya Budy Somasi menjadi kader PAN kata Reza sapaan akrabnya akan semakin menambah optimis dirinya dan seluruh jajaran PAN Kota Bekasi bahwa tahun 2024 Kota Bekasi akan menjadi basis PAN.


“Tentunya saya sebagai Bappilu DPD PAN Kota Bekasi bertugas untuk merekrut kader yang berpotensi merealisasikan target 8 Kursi di Pileg 2024 serta menjadikan Kota Bekasi menjadi basis PAN,”tutupnya. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top