Connect with us

Online Bekasi

Arwis Sebut Pasangan Anies dan AHY Berpeluang Memimpin Indonesia Pada Gelaran Pilpres 2024

News

Arwis Sebut Pasangan Anies dan AHY Berpeluang Memimpin Indonesia Pada Gelaran Pilpres 2024

BEKASI – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bekasi Arwis Sembiring Meliala menilai sosok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai sosok yang peduli terhadap kampanye ramah lingkungan. 

Hal ini terbukti dari dukungan AHY saat gelaran formula E Jakarta akhir pekan kemarin. Masih kata Arwis dukungan AHY saat hadir di formula E bukan hanya sekedar untuk melihat aksi para pembalap, tapi lebih dari itu yaitu dengan memberikan perhatian kepada proses Energi Baru Terbarukan (EBT).

“Kehadiran Ketum kami Pak AHY di acara Formula E tentunya menjadi perhatian khusus beliau kepada nasib banga Indonesia kedepan. Khususnya dengan memperhatikan Energi Baru Terbarukan (EBT) yang ramah lingkungan dengan mendukung penggunaan mobil listrik,”ucap dewan dari Daerah Pemilihan Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria ini.

Arwis pun melihat, kehadiran AHY pada event skala internasional itu sebagai sosok milenial yang peduli terhadap event yang mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Keakraban AHY dengan Anies lanjut Arwis merupakan khemistri yang memang sudah terbangun antar dua anak banga yang peduli terhadap kemajuan dan modernisasi Indonesia kedepan.

“Pak AHY sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pak Anies dalam perlombaan formula E. Karena event formula E merupakan bentuk pencapaian untuk transisi energi bersih yang lebih cepat,”tukas Arwis.

Saat disinggung apakah kehadiran AHY di formula E dan disambut hanggat oleh Anies merupakan tandem yang pas jika dipasangan pada pemilihan Presiden 2024, Arwis melihat keduanya memiliki semangat yang sama untuk memberikan kontribusi terbaiknya sebagai anak bangsa.

“Pemilu 2024 tinggal berapa bulan lagi, melihat banyaknya figur yang masuk dalam radar untuk Capres dan Cawapres. Saya melihat pasangan Anies dan AHY merupakan kombinasi yang ideal baik dari sisi figur, profesionalitas dan pengalaman mereka saling melengkapi,”beber dewan tiga periode ini.

Dari beberapa hasil survey pasangan Capres dan Cawapres, kata Arwis pasangan Anies dan AHY menjadi kuda hitam yang sangat diperhitungkan.

“Dari hasil survey kan kita bisa lihat pasangan Anies dan AHY itu sangat berpeluang untuk pemilu Presiden 2024. Namun begitu sebagai kader partai kami tentunya fatsun dengan apa yang menjadi arah Partai Demokrat pada Pemilihan Presiden 2024 nanti,”tutup Arwis. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top