Connect with us

Online Bekasi

Pesan Positif Muin Setelah Dirinya Bersama Goweser Sampai Kota Gudeg, Perkenalkan Kota Bekasi Dengan Gowes

News

Pesan Positif Muin Setelah Dirinya Bersama Goweser Sampai Kota Gudeg, Perkenalkan Kota Bekasi Dengan Gowes

Semangat : Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PAN, Abdul Muin Hafied memimpin para goweser dari Kota Bekasi dengan penuh semangat hingga sampai ke Yogyakarta dalam rangka tour of Jogja. (ist)

Yogyakarta – Akhirnya komunitas Gowes Black Sangit dan Gowes Pejuang (Gospec) dari Kota Bekasi sampai di Kota Gudeg Yogyakarta pada tanggal 19 Agustus 2022. Menempuh perjalanan 542 Km dari Kota  Bekasi, Goweser yang mulai berangkat dari DPRD Kota Bekasi pada tanggal 13 Agustus dan dilepas langsung oleh politisi PAN Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafied.


Menariknya dari 177 goweser yang mengikuti agenda dengan tema tour of Jogja ini yang berhasil sampai selesai finish kurang lebih 135 goweser.

Meski usia rata-rata goweser tidak muda lagi, namun mereka memiliki semangat dan motivasi bahkan setelah dari Yogyakarta ada yang lanjut gowes ke Banyuwangi bahkan ada yang ke Mandalika.


“Alhamdulillah, selama enam hari gowes dari Kota Bekasi bisa sampai ke Yogja dan langsung diterima oleh Pak Suharwanto selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Yogyakarta di Gedung DPRD,”ucap Muin.


Suharwanto, lanjut Muin adalah koleganya yang juga sama-sama politisi Partai Amanat Nasional. Dirinya beserta para goweser dari Kota Bekasi berterima kasih kepada Suharwanto yang telah menyambut dengan hangat serta penuh kekeluargaan.


“Terima kasih atas sambutannya Pak Suharwanto, semoga jalinan silaturahmi ini terus terjaga,”beber Muin.


Agenda gowes to Yogja yang sudah beberapa kali di helat Muin dan Komunitas Gowes dari Kota Bekasi diharapkan akan terus mempererat kebersamaan goweser dari Kota Bekasi dengan para goweser di Yogyakarta.


“Ajang ini juga ikut memperkenalkan Kota Bekasi dengan masyarakat Yogya, khususnya para goweser yang senantiasa mengedepankan tali silaturahmi dan kebersamaan,”tutup Muin. (ADV PARLEMENTARIA)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top