Connect with us

Online Bekasi

Kinerja Dani Ramdhan Sebagai Pj Bagus di Luar, ‘Kumuh’ di dalam Kawasan Pemkab

News

Kinerja Dani Ramdhan Sebagai Pj Bagus di Luar, ‘Kumuh’ di dalam Kawasan Pemkab

Penuh Sampah : Lingkungan Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi dipenuhi sampah daun kering pada senin (5/9). (muh)

BEKASI – Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdhan siapa yang meragukan, pria yang sudah dua kali menukangi Kabupaten Bekasi sebagai Kepala Daerah dari unsur Pegawai Negeri dinilai cukup baik dalam hal menakhodai pemerintah di Kabupaten Bekasi.


Bahkan jargonnya ‘sat set’ seolah terus bekerja dinilai sebagai bukti Dani serius membenahi Kabupaten Bekasi lebih baik kedepan.


Di tengah sorotan positif kinerjanya sebagai Pj, namun ada hal kontras yang justru terjadi dilingkungan pemerintah Kabupaten Bekasi.

Pantauan onlinebekasi.com pada senin (5/9) jalan di sekitar lingkungan Pemkab Bekasi tepatnya belakang kantor dinas Bupati terlihat hamparan sampah daun kering dari pohon yang mengitari kawasan Pemkab Bekasi.


Salah satu warga yang kebetulan melintas menyayangkan kondisi lingkungan kantor Pemkab Bekasi terlebih berlokasi di sekitar rumah dinas Bupati Bekasi yang penuh dengan sampah daun kering.


“Wah padahal kami lihat Bupati yang sekarang kerjanya di luar keliatan bagus, tapi kok di dalam area lingkungan kantor Pemkabnya penuh sampah. Apa ga diperhatikan sama Bupatinya ya? tanya Anto salah satu warga yang melintas.


Saat ingin di konfirmasi oleh onlinebekasi.com melalui pesan Whatsapp pribadinya untuk cover both side, Dani Ramdhan yang terlihat online di hpnya setelah di mintai tanggapan oleh onlinebekasi.com namun sampai dengan berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top