Connect with us

Online Bekasi

Nikita Willy Sangat Terbantu dengan Gawai OPPO Find N2 Flip

Bisnis

Nikita Willy Sangat Terbantu dengan Gawai OPPO Find N2 Flip

Nikita Willy

Onlinebekasi.com – Pecinta gawai tanah air kini semakin dimanjakan dengan teknologi smartphone yang makin canggih. Oppo kini mengeluarkan samartphone flip atau handphone lipat yaitu, Oppo Find N2 Flip.

Smartphone lipat pertama OPPO ini memiliki berbagai keunggulan layar utama yang minim lekukan, FlexForm mode, layar luar yang terluas di kategorinya, dan desain yang sangat compact, mudah digengam terutama untuk tangan wanita. Untuk mendekatkan diri pada market premium Bekasi, OPPO Indonesia menghadirkan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi dari 24 Mei hingga 28 Mei 2023.

Salah satu artis yang juga sebagai brand ambassador Oppo, Nikita Willy, mengatakan dirinya sangat terbantu dengan Oppo Find N2 Flip di tengah segudang aktifitas yang ia geluti saat ini.

“Sebagai seorang public figure dan seorang ibu, dalam satu hari saya memiliki banyak kegiatan dengan mobilitas yang tinggi. Tentunya saya memerlukan gadget yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dan saya temukan itu di OPPO Find N2 Flip. Designya pocketable dan FlexForm mode sangat membantu saya melakukan banyak aktivitas seperti bermain bersama anak, urus rumah, bahkan saat traveling pun tanpa perlu tripod cukup sesuaikan sudut foto, letakkan di permukaan datar dan memanfaatkan gesture mode untuk mengambil mengabadikan momen. Sangat flexible bukan?” ungkap Nikita, Rabu (24/05).

Acara launching Oppo Find N2 Flip yang di gelar di Summarecon Mall Bekasi mendapat animo dari masyarakat bekasi yang penasaran dengan smart phone besutan Oppo tersebut. Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, dari design Oppo Find N2 Flip memiliki beberpa fitur yang cocok untuk executive muda dengan tampilan yang sangat elegant.

“ Melihat antusiasme masyarakat akan OPPO Find N2 Flip, kami menghadirkan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store untuk memberikan pengalaman retail premium yang berbeda. Di Pop Up Store pengunjung dapat mencoba langsung hp lipat pertama OPPO untuk menjajal fitur-fitur unggulan serta menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya. OPPO Find N2 Flip memiliki design yang compact dan pocketable hingga fitur FlexMode cocok untuk executive muda hingga ibu rumah tangga yang ingin tetap stylish dan produktif.” Tutupnya.

Para pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store Summarecon Mall Bekasi dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Terdapat Low Angle Photo Zone yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu corner menarik untuk membuat konten dengan foto selfie pakai OPPO Find N2 Flip dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2. Selain itu, Pop-Up Store juga didesign dengan kreatif dan stylish yang terinpirasi dari warna Moonlit Purple serta menggabungkan konsep teknologi dan alam, di mana terdapat hewan peliharaan virtual pilihan yang menarik seperti kucing, anjing, dan kelinci yang tidak akan Anda lewatkan saat mengunjungi Pop-Up Store tersebut. Terdapat rangkaian acara lain yang dapat dinikmati adalah Styling Session bersama Ria Miranda yang akan diadakan pada tanggal 26 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Pengunjung workshop ini akan mendapatkan tips dan trik styling outfit untuk acara tertentu.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store Summarecon Mall Bekasi, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan. Selain itu, konsumen bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis.

Penulis: Arul
Editor: Trobas

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top