Connect with us

Online Bekasi

Persija Jakarta Selalu Kebobolan Dalam 10 Laga Terakhir, Apa Masalahnya?

News

Persija Jakarta Selalu Kebobolan Dalam 10 Laga Terakhir, Apa Masalahnya?

Persija Jakarta meraih hasil seri melawan Barito Putera dengan skor 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/10) malam. Hasil itu membuat Tim Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam lima laga kandang terakhir.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Pasquale Rocco yang kecewa atas hasil tersebut mengatakan, para pemainnya harus tetap bekerja keras dan percaya bahwa bisa meraih hasil yang lebih baik pada laga-laga selanjutnya.

“Kami untuk saat ini tetap kompak untuk semua pemain Persija dan juga suporter harus tetap bersatu, problem kami sebenarnya itu saja, hasil hari ini kami tidak cukup bagus,” kata Pasquale saat konferensi pers seusai laga tersebut.

Selain itu, Pasquale menambahkan, tim pelatih saat ini masih mencari tahu penyebab lini belakang Persija cukup rapuh dan kerap kebobolan dalam beberapa laga. Adapun Persija tercatat selalu kebobolan dalam 10 laga terakhir.

“Memang banyak pemain yang masih sama di (lini) belakang mereka sangatlah bagus di musim lalu, tetapi untuk di musim sekarang sedikit aneh, karena bisa dilihat kami sangat mendominasi jalannya pertandingan, tetapi akhirnya kami selalu kebobolan,” ujar Pasquale.

“Sampai saat ini para pelatih juga masih menganalisa kenapa bisa seperti itu, tetapi secara garis besar tentunya, karena kami melakukan kesalahan-kesalahan individual. Seperti hari ini kami selalu mencari Gol kedua, tetapi sangat sulit didapatkan, dan akhirnya kebobolan,” sambung Pasquale.

Diketahui, dalam laga melawan Barito Putera, Persija unggul duluan lewat gola yang diciptakan Ryo Matsumura pada menit ke-29. Barito Putera lalu menyamakan skor lewat gol Renan Da Silva pada menit ke-68. (DP)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top