Connect with us

Online Bekasi

Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien ke RSUD

News

Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien ke RSUD

Online Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menjemput seorang warganya, Sumarni Ningsih yang menderita kanker payudara untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Kota Bekasi, Sabtu (18/2) pagi.

“Lurah dan Ketua RW sudah saya perintahkan membawa langsung yang bersangkutan, namun memang dia tidak mau dirawat hanya ingin berobat jalan,” kata Rahmat, Sabtu (18/2).

Padahal, sakit yang diderita warga RT 4 RW 4, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan tersebut harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Karena itu, orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut turun langsung menjemput Sumarni untuk dirawat.

Alhasil, Sumarni kini sudah mendapatkan perawatan setelah diantar langsung oleh Wali Kota Bekasi itu ke ruang perawatan RSUD di ruang Tulip lantai 4 kamar 408.

“Saya juga satu orang Satpol PP wanita untuk bergantian menjaga dan membantu ibu Sumarni selama di RSUD ini,” kata Rahmat.

Rahmat mengingatkan kepada jajaran RSUD dr.Chasbullah untuk tidak menolak pasien dengan alasan apapun. Sekalipun pasien tersebut tidak mempunyai KTP, KK, Kartu Sehat, atau pun BPJS.

“Urusan administrasi bisa dilakukan setelah pasien mendapatkan pelayanan dan tertangani,” kata dia.

Rahmat mengancam akan memecat jajaran direksi jika masih mendengar penolakan pasien di rumah sakit pelat merah tersebut. (adv)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top