Connect with us

Online Bekasi

Menang Laga Perdana, Modal Tandang ke Markas Singo Edan

News

Menang Laga Perdana, Modal Tandang ke Markas Singo Edan

Online Bekasi – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku cukup senang dengan kemenangan di laga perdana Go-Jek-Traveloka Liga 1 2017, melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis, 20 April 2017.

“Kami mendominasi permainan dari awal sampai akhir,” kata Simon usai pertandingan. .

Menurut Simon, seharusnya Evan Diman dan kawan-kawan mampu mencetak lebih dari dua gol, bahkan sampai lima gol mengingat banyaknya peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.

“Tidak masalah ke depan diperbaiki, yang penting menang, dan saya suka permainan anak-anak,” katanya.

Simon menambahkan, kemenangan ini untuk modal bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kabupaten Malang, Minggu (23/4).

Namun, Simon mengaku cukup berat karena harus kehilangan tiga pemain andalannya karena dipanggil Timnas Indonesia. Mereka adalah Evan Dimas, Putu Gede, dan Dendy Sulistiawan.

“Memang berat kehilangan, apalagi harus menghadapi salah satu tim besar seperti Arema,” kata Simon.

Meski begitu, Simon tak mempermasalahkan, sebab masih ada pemain lain. Menurut dia, mengutak-atik pemain yang ada dan strategi untuk menghadapi Singo Edan menjadi tantangan sendiri bagi timnya.

Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto mengatakan, dua gol yang bersarang ke timnya karena kecerobohan pemain belakang. Meski begitu, Ia tetap memuji anak asuhnya karena sudah bermain baik.

“Bhayangkara tim yang baik, mereka punya striker bagus,” kata dia. (tro)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top