Connect with us

Online Bekasi

Nenek di Jatiasih Kritis Dihajar Perampok

News

Nenek di Jatiasih Kritis Dihajar Perampok

Online Bekasi – Seorang perempuan paruh baya, Siti Maryam harus dilarikan ke rumah sakit Kartika Husada di Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (5/5) malam. Sebab, perempuan berusia 57 tersebut berlumur darah diduga usai dihajar perampok yang menyatroni rumahnya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban kedatangan orang tak dikenal di rumahnya, Jalan Koja II No. 89 Kampung Kebantenan RT 02 RW 12, Kelurahan Jatiasih sekitar pukul 17.00 WIB.

“Awalnya korban diberitahu tetanganya bahwa ada tamu, karena sedang tak dirumah, korban lalu pulang,” kata Erna, Jumat (5/5).

Berselang satu jam kemudian, seorang warga lain melihat korban sudah dalam kondisi berlumur darah. Alhasil, sejumlah warga kemudian mendatangi rumah korban.

“Korban dibawa ke kelinik Sayang Bunda Jatirasa, namun pihak klinik tidak mau dan disarankan ke Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih karena lukanya parah,” kata dia.

Dari hasil identifikasi, bahwa korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah belakang, dan memar di bibir diduga korban luka akibat dibeturkan di lantai rumah korban.

“Kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku tidak dikenal, barang korban yang diketahui hilang berupa satu buah kalung emas seberat 15 gram,” katanya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top