Connect with us

Online Bekasi

Jalan Diblokir Ahli Waris, Lotte Mart Rawapanjang Lumpuh

News

Jalan Diblokir Ahli Waris, Lotte Mart Rawapanjang Lumpuh

Online Bekasi – Ratusan karyawan di pusat perbelanjaan, Lotte Mart, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, sudah lima hari tidak beraktivitas di tempatnya bekerja. Sebab, pintu masuk diblokir oleh ahli waris yang mengklaim pemilik tanah di Lotter Mart tersebut.

“Masuk tetap masuk, tapi enggak bekerja, hanya duduk-duduk saja sampai pulang kerja,” kata seorang petugas keamanan, Bambang (32) kepada Online Bekasi, Selasa (23/5).

Bambang mengatakan, jumlah karyawan di pusat perbelanjaan tersebut mencapai ratusan orang. Kini karyawan itu menunggu kejelasan terkait permasalahan yang menyebabkan tempat mereka bekerja diblokir.

“Enggak tahu sampai kapan normal kembali, manajemen informasinya masih rapat. Kami ingin masalah ini selesai, dan bisa bekerja dengan normal seperti semula,” kata Bambang.

Kuasa hukum ahli waris Usman Kasim, Masrul Syafii Ginting, mengaku kecewa dengan pihak manajemen Lotte Mart. Menurut dia, pihaknya telah memberikan surat somasi terkait lahan milik ahli waris yang dipakai perusahaan pengelola retail.

“Lahan klien kami di sini hampir satu hektar, yang berada di depan tepatnya pintu masuk, dokumen kepemilikan berupa girik,” katanya.

Ia mengaku akan tetap melakukan pemblokiran tanpa ada batasan waktu hingga permasalahan ini selesai. Ia mengatakan, pihaknya akan buka blokir sampai ada kesepakatan dari pihak ahli waris dengan Lotte Mart.

Berdasarkan pantauan Online Bekasi, pintu masuk ke pusat perbelanjaan tersebut tampak ditutup dengan tumpukan ban mobil. Agar tidak dibuka, pihak ahli waris menempatkan sejumlah orang untuk menjaganya. (rul)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top