Connect with us

Online Bekasi

Djajang Sebut Lawan Bhayangkara FC Laga yang Sulit

Olahraga

Djajang Sebut Lawan Bhayangkara FC Laga yang Sulit

Online Bekasi – Persib Bandung akan dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi di pekan kesembilan Liga 1, Ahad, 4 Juni 2017. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman menyebut, laga melawan Bhayangkara bakal sulit.

“Kemarin tidak latihan karena ada acara,” kata Djajang, Sabtu, 3 Juni 2017. Ia mengatakan, memanfaatkan sisa jeda sehari menjelang kick off melawan tuan rumah Bhayangkara. Ia berharap, dengan latihan sehari ini mampu menutupi kekurangan tim sebelum bertanding.

Persib Bandung di dua laga terakhir hanya mengoleksi satu poin, yakni ditahan imbang Pusamania Borneo FC di kandang sendiri, dan kalah tipis 0-1 dari Bali United di Bali. “Kami tidak ingin tergelincir dua kali,” kata Djajang.

Ia mengatakan, kunci untuk memenangkan pertandingan besok ialah dengan semangat juang tinggi. Sebab, di matanya, Bhayangkara merupakan tim yang cukup tanggung, dihuni materi pemain yang bagus dan berkualitas. “Kami akan usaha untuk menebus poin yang hilang di Bali,” kata dia.

Dijamu Bhayangkara, Persib tidak diperkuat pemain belakang andalannya, Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu. “Kami sudah menyiapkan pemain lain,” kata dia.

Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana mengatakan tak mempersoalkan tidak bisa duet dengan Vladimir Vujovic. Ia mengatakan, kunci untuk memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara harus berjuang dengan penuh semangat, sehingga bisa pulang dengan tiga poin. “Kami punya tekad yang sungguh untuk menang besok,” kata dia. (tro)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top