Connect with us

Online Bekasi

Todongkan Pistol Bak Koboi, Warga Tambun Diringkus Korbannya

News

Todongkan Pistol Bak Koboi, Warga Tambun Diringkus Korbannya

Online Bekasi – Seorang warga Tambun, Kabupaten Bekasi, beraksi layaknya koboi di Jalan Raya Tambun-Tambelang, Kampung Mekarsari Barat, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/6) menjelang tengah malam. Akibatnya, pelaku ditangkap, dan nyaris diamuk warga.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan, peristiwa itu bermula ketika pengendara mobil Daihatshu Luxsio B 1831 FRP, Yoga Pragola Surbakti (32) keluar dari tol Bekasi Timur, sekitar pukul 22.30 WIB.

Di sebelahnya ada mobil Daihatsu Xenia B 1755 FRD warna merah yang dikemudikan oleh pelaku berinisial SS (25). Ketika korban menengok ke kiri tak sengaja menatap muka pelaku. Alhasil pelaku marah, dan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh.

“Namun korban tetap melaju kendaraannya, ternyata pelaku masih mengikuti hingga ke lokasi,” kata Kunto, Senin (12/6).

Mendadak pelaku menghentikan mobilnya tepat dihadapan mobil korban. Sehingga keduanya berhenti. Pelaku lalu menodongkan senjata api jenis air softgun, dan berusaha mengambil kunci sepeda motor.

“Dengan keberaniannya korban melawan pelaku dan dibantu warga sehingga dapat diamankan oleh polisi yang datang ke lokasi,” ujarnya.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pelaku kini masih menjalani penyidikan lebih lanjut di Polsek Tambun.

Dari lokasi, polisi menyita satu pucuk senjata api jenis air Softgun merk Taurus type PT 24/7, 16 butir peluru, dan dua unit mobil milik korban dan pelaku masing-masing Daihatshu Luxsio warna hitam B 1831 FRP dan Daihatshu Xenia Merah B 1755 FRD. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top