Connect with us

Online Bekasi

Tak Pernah Menang, Heru Kumis Jajal Nyalon Walkot Bekasi

News

Tak Pernah Menang, Heru Kumis Jajal Nyalon Walkot Bekasi

Online Bekasi – Heru Cipto Nugroho, resmi mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 melalui Partai Amanat Nasional. Heru, tercatat tak pernah menang dalam pemilihan legislatif maupun kepala daerah sebanyak empat kali.

“Mudah-mudahan saya diberikan amanat untuk memimpin Kota Bekasi di 2018 nanti,” kata Heru di Kantor DPD PAN, Kota Bekasi, Rabu (12/7).

Pria kelahiran Jakarta 49 tahun mengaku tidak kapok meskipun dalam beberapa kesempatan gagal, seperti Pilkada Kota Bekasi pada 2017 lalu, kemudian Pilkada Kabupaten Klaten 2015, DPR RI 2008, dan DPR RI 2014 lalu.

“Karena menjadi pemimpin adalah cita-cita saya, jadi saya terus berusaha,” katanya.

Maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi, fungsionaris DPP PAN ini menjual program dengan pola kepemimpinan yang tegas dan agamis. Sebab, jika hanya tegas tentu tidak akan menjunjung norma dan adab, tentunya sebuah daerah tidak akan berkembang.

“Dengan pola kepemimpinan itu, saya percaya akan bisa lebih memajukan kota dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Ia mengaku terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi. Alasannya, bahwa kota tersebut belum bisa keluar dari persoalan banjir, macet, dan penataan kota.

Selain Heru CN, sebelumnya sudah ada artis kontroversi Vicky Prasetyo mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi, melalui partai tersebut. Vicky mengusung program Cinta dan Kasih Sayang.

Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur R Duata, mengatakan kalau partainya akan mendukung penuh siapa saja yang mendapatkan rekomendasi dari pusat. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top