Connect with us

Online Bekasi

Begal Bersenjata Celurit di Cikarang Nyaris Dibakar

News

Begal Bersenjata Celurit di Cikarang Nyaris Dibakar

Online Bekasi – Seorang pelaku begal bersenjata celurit membacok korbannya di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/9) dini hari. Usai beraksi, pelaku ditangkap warga, dan nyaris dibakar karena ulahnya yang main bacok kepada korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Online Bekasi, tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut membegal seorang pengendara sepeda motor bersama dengan komplotannya.

Pelaku mengayunkan sebilah celurit ke kepala korban. Beruntung, korban tidak mengalami luka karena memakai helm. Sayangnya, sepeda motor korban berhasil dibawa kabur pelaku. Korban pun berteriak meminta bantuan warga.

Teriakan itu mengundang perhatian warga. Alhasil satu pelaku dapat tertangkap, dan menjadi bulan-bulanan warga. Untungnya, tersangka tak sampai dibakar karena keburu datang polisi dan segera mengamankan ke markas kepolisian setempat.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, korban dalam kondisi sehat, dan selamat tidak mengalami luka akibat kejadian itu.

“Pelaku lainnya sedang dalam pengejaran oleh tim Polres dan Polsek,” ujar Asep pada Minggu (3/9).
Tersangka yang tertangkap kini mendekam di sel tahanan Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dia dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara selama 12 tahun. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top