Connect with us

Online Bekasi

Perampas Ponsel dan Pembunuh Warga Bekasi Ambruk Ditembak Polisi

News

Perampas Ponsel dan Pembunuh Warga Bekasi Ambruk Ditembak Polisi

Online Bekasi – Aparat Reskrim Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, menangkap pelaku pembunuhan terhadap penjual jamu, Risky Rivaldi pada Jumat (25/8) lalu. Tersangka merupakan para kawanan perampok yang mengincar harta korban.

“Pelakunya empat orang sudah kami tangkap, mereka FH alias Beye, F alias Krinci, RN alias Jawir, dan NG alias Arif Hidayat,” kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Budiyono, Rabu (6/9).

Perampokan dini hari itu ketika korban sedang jalan kaki sambil bermain telepon selular. Di saat bersamaan datang empat orang tak dikenal memepetnya, dan meminta agar korban menyerahkan hartanya.

“Korban mempertahankan, kemudian tersangka FH menikam perut,” kata Budiyono.

Ia mengatakan, tersangka lainnya, Jawir, membacokkan celurit mengenai leher. Korban berusaha lari dan meminta bantuan. Nahas, tak ada warga yang mendengar, seratus meter dari lokasi kejadian korban ambruk, dan tewas akibat lukanya tersebut.

“Tersangka mengambil telepon selular, dan tas berisi pakaian, kemudian kabur,” kata Budiyono.

Polisi butuh waktu lebih sepekan bisa mengidentifikasi dan menangkapnya. Dua tersangka terpaksa ditembak karena mencoba malawan petugas. Tersangka F kini masih dirawat di RS Polri, sedangkan Jawir hanya dilumpuhkan.

“Kami menyita telepon selular yang dirampas pelaku dari korban,” kata dia.

Menurut dia, komplotan tersangka tak hanya kali itu beraksi. Sejak sebulan terakhir tercatat delapan kali melakukan perampokan dengan sasaran masyarakat umum di pinggir jalan.

“Tersangka tak segan melukai jika korban tidak segera menyerahkan harta incaran,” kata dia. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top