Connect with us

Online Bekasi

Sekelompok Pemuda Tanggung Buyar Didatangi Tim Patriot Bekasi

News

Sekelompok Pemuda Tanggung Buyar Didatangi Tim Patriot Bekasi

Online Bekasi – Lima orang pemuda tanggung terciduk oleh Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota karena membawa senjata tajam diduga hendak dipakai untuk tawuran antar pemuda pada akhir pekan di sekitar Stasiun Kereta Api, Bekasi. Kelimanya, A, C, D, dan F, serta K.

Komandan Pleton 1 Tim Patriot, Ipda Fery Pasaribu mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ada sekelompok pemuda berkumpul sambil mengkonsumsi minuman keras di pinggir rel kereta api.

“Dari laporan itu, kami datang membubarkannya. Ada lima orang yang ditangkap, dan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota,” kata Fery, Senin (20/11).

Menurut dia, berdasarkan keterangan dari lokasi bahwa sekelompok pemuda tanggung yang diperkirakan berjumlah 50-an orang tersebut tengah menunggu musuhnya yang berasal dari Tambun untuk melakukan aksi tawuran.

“Sebelum tawuran keburu kami datang, kami akan terus intensif patroli dengan target operasi kenakalan remaja yang nongkrong malam hari sambil merokok,” katanya.

Ia mengatakan, motif melakukan tawuran hanya ingin menunjukkan jatidiri, dan biar dianggap jagoan oleh teman-temannya. Padahal, kata dia, orangtua di rumahnya cemas ketika anaknya belum pulang sampai tengah malam.

“Kami juga berhasil menyita seember minuman keras dari penjual jamu, yang biasa dibeli anak-anak tanggung untuk dikonsumsi tersebut,” katanya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top