Connect with us

Online Bekasi

Begini Kelanjutan Kasus Satpam Apartemen vs Sopir Ojek Online

News

Begini Kelanjutan Kasus Satpam Apartemen vs Sopir Ojek Online

ilustrasi

Jakarta, OB.com – Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati mengatakan, pihaknya akan tetap memproses laporan seorang ojek online yang dipukuli satpam apartemen Green Pramuka hingga mengalami luka bocor pada hidungnya.

“Ini masih proses penyidikan, kalau kami mediasi ya mediasi. Kalau enggak ya proses berjalan,” katanya, Rabu (21/3).

Kompol Rosiana Nurwidajati menjelaskan, awalnya pengemudi ojek online berinisial DA (22) berhenti di depan pintu masuk Apartemen Green Pramuka. Sekuriti berinisial AM (23) kemudian menegur DA sebanyak tiga kali untuk segera pindah. Hal itu dikarenakan area masuk tersebut tidak boleh harus steril dari kendaraan berhenti atau parkir.

“Ojek mendapatkan order, tetapi sama sekuriti karena dia berhenti lama, dia ditegor. Diingatkan tiga kali tetapi tidak mau jalan,” ujar Rosiana, Rabu (21/3/2018).

Kesal teguran tidak ditanggapi, AM memukul bagian hidung DA sebanyak dua kali yang membuat DA terjatuh. Merasa tidak senang, DA melaporkan perbuatan yang dilakukan AM ke Polsek Cempaka Putih. Mendapat laporan tersebut, polisi mendatangi Apartemen Green Pramuka dan membawa AM ke Mapolsek Cempaka Putih untuk dimintai keterangan.

Rosiana mengatakan, sejumlah rekan DA yang juga sesama pengemudi ojek online mendatangi apartemen tersebut untuk menemui AM. Namun, saat tiba, para pengemudi ojek diberitahu bahwa AM dan DA telah berada di Mapolsek Cempaka Putih. Demikian dinukil dari dari kompas.com. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top