Connect with us

Online Bekasi

Goldmart Perkenalkan Venus Collection di Showroom Bekasi

Bisnis

Goldmart Perkenalkan Venus Collection di Showroom Bekasi

Koleksi terbaru Goldmart dilaunching di Showroom Metroploitan Mal Bekasi

Online Bekasi – PT Gold Martindo, pemilik gerai perhiasan Goldmart melaunching koleksi terbarunya di gerai Metropolitan Mal Bekasi, Jumat (6/4). Koleksinya itu adalah Venus Collection yang terdiri dari Venus Amour, Venus Felix, dan Venus Libertina.

“Ini adalah launching yang kelima. Sebelumnya di showroom Bandung pada Desember tahun lalu, kemudian di Surabaya, Karawaci, dan Depok. Sekarang di Bekasi,” kata Asisten Sales Manager PT Gold Martindo, Nara Susilowati, Jumat (6/4).

Ia mengatakan, koleksi terbarunya itu dibanderol mulai Rp 8 juta sampai dengan Rp 100 juta. Namun, khusus pembeli yang membeli selama gathering pada 6-8 April 2018, menurut dia, akan mendapatkan diskon sampai dengan 50 persen.

“Koleksi terdiri dari cincin, collier dan anting dengan taburan berlian yang menghiasi desainnya yang mewah dan everlasting akan membuat penampilan semakin anggun bak Venus, sang Dewi Cinta,” katanya.

Nara menuturkan, Venus Collection terinspirasi oleh Venus yaitu Dewi Romawi, yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan dan kemakmuran. Koleksi perhiasan ini merupakan analogi dan perpaduan sang dewi yang seringkali digambarkan mengenakan karangan bunga Myrtle.

“Dewi Venus dengan pesona dan keanggunannya sering kali diasosiasikan dengan cinta dan keabadian. Ini merupakan inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi modern sang Dewi. Ini sesuai dengan moto kami Share Love and Joy Trough Jewelery untuk pelanggan setia,” kata Nara.

Nara menjelaskan, Venus Amour merupakan koleksi perhiasan ekslusif Goldmart yang melambangkan Sang Dewi Cinta, dimana dewi itu senantiasa menjadi inspirasi ribuan kisah cinta sejak dulu hingga menjadi simbol modern kekuatan dan kemurnian cinta.

Venus Felix, kata dia, koleksi yang melambangkan simbol harapan akan keberuntungan yang tak kunjung putus. Venus Felix, berarti Lucky Venus, bagian dari koleksi ekslusif venus dengan desain yang elegan dan menawan, ditonjolkan dengan taburan berlian yang mempercantik set perhiasan emas putih ini.

Terakhir, Venus Libertina. Perhiasan ekslusif ini merupakan bagian dari koleksi Venus Ekslusif Goldmart yang terdiri dari bangle, necklace dan cincin yang bernuansa alam. Koleksi ini melambangkan sisi kebebasan Venus, sebagai Dewi yang mencintai dan dicintai oleh semesta. (fiz)

Continue Reading
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top