Connect with us

Online Bekasi

Penumpang Grand Max Tembak Pemuda di Bekasi

News

Penumpang Grand Max Tembak Pemuda di Bekasi

ilustrasi

Online Bekasi.com – Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban penembakan ketika melintas di Jalan Baru Cipendawa, Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Korban, Hari Riyadi (18) mengalami luka tembak parah di betis kirinya.

Informasi yang dihimpun Online Bekasi (www.onlinebekasi.com), peristiwa terjadi pada kemarin petang, korban kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah, Kabupaten Bekasi yang berada di Cibitung. Peluru yang diletuskan pelaku tembus dari belakang hingga depan betis korban.

Kerabat dekat korban, Tedi (30) menuturkan peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, ketika Hari hendak pulang ke Ciracas usai mengambil dokumen kependudukan di kantor Kecamatan Tambun Selatan.

“Pulangnya lewat jalur Rawalumbu,” katanya di RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa, (10/4).

Hari kata dia, diboncengi kawannya Ari menggunakan sepeda motor. Sampai di simpang Cipendawa, kata dia, berdampingan dengan mobil Daihatsu Grandmax warna putih. Diduga, dua pemuda itu terlibat perselisihan dengan penumpang mobil tersebut.

“Sama-sama jalan menuju ke arah Jatiasih,” kata Tedi.

Sekitar 500 meter kemudian, seorang penumpang mobil membuka kaca lalu meletuskan tembakan ke bawah mengenai betis kiri. Korban yang masih berada di atas sepeda motor mengerang kesakitan karena luka tembaknya tersebut. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top