Connect with us

Online Bekasi

Pemkot Bekasi Bantu Korban Puting Beliung

News

Pemkot Bekasi Bantu Korban Puting Beliung

penyerahan bantuan korban puting beliung

Online Bekasi.com – Penjabat Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat korban angin puting beliung di Gang Rimbang, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara pada Maret lalu.

“Bantuan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya,” kata Ruddy di kantor Kelurahan Puting Beliung, Selasa (24/4).

Ia menjelaskan bantuan tanggap darurat yang diberikan berupa uang tunai dan nilai besarannya tergantung dari kerusakan. Ada sekitar 41 korban dengan total bantuan yang diberikan sekitar Rp 60 jutaan.

Semua bantuan yang diberikan, kata dia, sudah sesuai dengan proses dan tahapan-tahapan. Ia memastikan bahwa saya ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan sudah tersampaikan.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kinerja Aparatur yang baik, semoga pekerjaan yang kita laksanakan menjadi ladang ibadah bagi kita,” ucap Pj. Wali Kota.

Ruddy menambahkan, pihaknya meminta dukungan dari seluruh aparatur untuk melaksanakan tugas yang diperintahkan oleh Negara. Menurut dia, kepada pemangku jabatan untuk melihat tugas, tidak secara hak tetapi, lihat pula dari amanah yang diberikan oleh Negara untuk melayani masyarakat.

“Saya ingatkan agar ASN menjadi aparatur yang amanah dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan melayani keseluruh lapisan masyarakat,” ujarnya. (adv/humas)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top