Connect with us

Online Bekasi

Grand Kamala Lagoon Salurkan CSR ke Warga Pekayon

Bisnis

Grand Kamala Lagoon Salurkan CSR ke Warga Pekayon

Penyaluran CSR GKL ke Warga di Pekayon, Bekasi Selatan

Online Bekasi.com – PT PP Properti Tbk menyerahkan bantuan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di RW 3, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kepedulian ini menyusul dibangunnya Proyek Grand Kamala Lagoon yang berada dalam satu kawasan kelurahan.

Bantuan diberikan langsung kepada perwakilan Ketua RT serta disaksikan oleh Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari; Camat Bekasi Selatan, Tajuddin, dan Ketua RW 03 Pekayon Jaya, Endang Komara pada 11 Mei lalu.

Adapun bentuknya berupa tenda ukuran 4×4 sebanyak 8 unit, kursi plastik sebanyak 250 buah, sound system portable sebanyak 5 unit, penerangan tenda sebanyak 8 buah, karpet sebanyak 5 lembar, kipas angin 2 buah, laptop, printer, scanner, projector, peralatan memandikan jenazah dan keranda, serta alat musik Hadroh.

Project Manager Grand Kamala Lagoon Bekasi, Gunawan Wibisono mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar proyek itu berdiri.

“Sebagai proyek prestisius yang terdiri dari kawasan hunian dan komersial di jantung Kota Bekasi, Grand Kamala Lagoon senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan warga di lingkungan sekitar proyek,” katanya.

Kedepan, pihaknya berharap masyarakat di sekitar proyek dapat merasakan dampak positif dari kehadiran Grand Kamala Lagoon ini. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top