Connect with us

Online Bekasi

Asian Games, Parkiran Sepeda Motor di Stadion Wibawa Mukti Tidak Aman

News

Asian Games, Parkiran Sepeda Motor di Stadion Wibawa Mukti Tidak Aman

ilustrasi

Online Bekasi.com – Parkiran sepeda motor di kawasan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi terbilang tidak aman ketika perhelatan Asian Games 2018. Pasalnya, seorang wartawan yang meliput pertandingan di sana kehilangan sebuah helm.

“Saya parkir di dekat tribun utara, karena diarahkan oleh volunteer Asian Games,” ujar Adi, wartawan Tempo yang kehilangan helm merk Ink pada Rabu (15/8).

Adi sampai di kawasan Stadion Wibawa Mukti pada pukul 14.00 WIB untuk meliput pertandingan grub D antara Pakistan melawan Vietnam kick off pukul 16.00 WIB, dan Jepang melawan Nepal kick off pukul 19.00 WIB.

“Selesai liputan saya pulang sekitar pukul 21.30, langsung menuju ke parkiran,” ujar dia.

Adi cukup terkejut melihat helm yang diletakkan di atas spion sudah raib. Ia sempat bolak-balik dari ujung ke ujung memeriksa satu persatu helm, namun tak ditemukan. Petugas keamanaan di sana, kata dia, menyebutkan seharusnya helm dititipkan, bukan ditinggalkan begitu saja.

“Petugas keamanannya bukan dari kepolisian, dilihat dari seragamnya seperti satpam biasa,” ujar dia.

Dengan kejadian ini, Adi berharap penjagaan lebih diperketat lagi. Soalnya, ini merupakan even Internasional, banyak tamu dari luar negeri untuk menonton pertandingan, bahkan banyak pula wartawan Internasional. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top