Connect with us

Online Bekasi

Gramedia Buka Gerai ke-120 di Grand Metropolitan Mal Bekasi

Bisnis

Gramedia Buka Gerai ke-120 di Grand Metropolitan Mal Bekasi

Gramedia Grand Metropolitan Mal Bekasi resmi dibuka

Onlinebekasi.com – Toko buku kelas kakap di Indonesia, Gramedia membuka gerai barunya di Grand Metropolitan Mal, Jalan KH. Noer Ali, Kota Bekasi. Gerai ini merupakan ke-120 yang dimiliki peritel milik Kompas Gramedia Grup tersebut.

“Gramedia berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan gaya hidup masyarakat,” ujar Direktur Operasional PT. Gramedia Asri Media, V. Sugiarto di sela pembukaan toko, Jumat (14/12).

Menempati gerai seluas 2.757 meter, kata dia, Gramedia Grand Metropolitan Bekasi didesain unik dan modern. Ada ribuan koleksi buku yang dipasarkan mulai dari segmen anak-anak, agama, sosial politik, bisnis, ekonomi, dan kesehatan.

Selain itu, kata daia, ada juga koleksi non buku seperti beragam aksesoris premium hingga fancy, produk lifestyle, alat tulis sekolah dan kantor, tas, pena spesial, aksesoris komputer, kamus elektronik, alat olahraga, dan musik siap menyambut pengunjung.

“Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan, dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Dengan konsep new identity, Gramedia hadir untuk memperkaya ide serta kreativitas masyarakat di Bekasi. Gramedia berharap dapat berperan aktif dalam mencerahkan kehidupan masyarakat.

“Dalam rangka grand opening, terdapat beragam promo menarik yaitu potongan Rp 20.000, hingga diskon sampai dengan 50 persen,” pungkasnya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top