Connect with us

Online Bekasi

Begal Sadis di Tambun Baru Umur 14 Tahun

News

Begal Sadis di Tambun Baru Umur 14 Tahun

Begal sadis di Tambun

Onlinebekasi.com – Usianya masih 14 tahun dan 15 tahun. Mereka adalah DN dan YR, tapi nyalinya layaknya orang dewasa. Sebab, mereka sudah berani melakukan pembegalan, bahkan melukai korbannya hingga kritis. Keduanya kini mendekam di tahanan Polsek Tambun.

Kapolsek Tambun, Komisaris Rahmad Sujatmiko mengatakan, keduanya baru saja beraksi di Jalan Kalibaru, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, pada Sabtu (16/2) dini hari lalu. Mereka merampas dua telepon genggam, dan mencoba merebut sepeda motor milik Ricky (18).

“Kunci sepeda motor tidak diberi, tersangka membacok menggunakan celurit,” ujar Rahmad, Minggu (3/3).

Akibatnya, korban luka parah di bagian perut hingga ususnya terbuari. Sampai sekarang, korban masih dirawat di rumah sakit untuk menyembuhkan lukanya. Adapun, sepeda motor tak jadi dibawa karena kedua tersangka panik dan memilih melarikan diri.

“Setelah mendapat laporan, kami menyelidiki, dan Jumat kemarin mereka kami tangkap di Tambun Selatan,” ujar dia.

Selain DN dan YR, polisi menangkap YM, penadah telepon genggam hasil rampasan kedua tersangka. Polisi kini tinggal memburu satu tersangka lain yang menjadi joki dalam kasus tersebut. “DN dan YR ini adalah eksekutor,” ujar dia.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka yang masih remaja ini dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Ancamannya 12 tahun penjara. Barang buktinya adalah dua unit telepon genggam berikut kardusnya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top