Connect with us

Online Bekasi

Mayat dalam Karung di Bekasi Barat Akibat Cinta Segitiga

News

Mayat dalam Karung di Bekasi Barat Akibat Cinta Segitiga

Tkp

Onlinebekasi.com – Teka-teki mayat dalam karung di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi terungkap. Mayat itu merupakan korban pembunuhan akibat cinta segitiga.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto pada Selasa (5/3) siang. Ia mengatakan, polisi telah menangkap satu pelaku dalam kasus tersebut, kini tersangka telah ditahan oleh Polda Metro Jaya.

“Pelakunya tunggal orang Bekasi, korban juga orang Bekasi,” ujar Indarto.

Ia tak menyebut identitas baik korban maupun tersangka. Soalnya, kasusnya kini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Menurut dia, polisi menangkap tersangka tak lama setelah terungkap identitas korban melalui sidik jari.

“Motifnya adalah cinta segitiga, selengkapnya ke Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya,” kata Indarto.

Mayat dalam karung itu ditemukan pada Minggu pagi pukul 05.30 WIB. Mayat tergeletak di dalam saluran air terbungkus karung diikat menggunakan tali. Si penemu curiga karena dalam bungkusan itu terdapat kaki manusia.

Hasil otopsi, kata dia, korban mengalami luka memar di bagian kepala diduga akibat benturan benda timpul. Jasad korban, menurut Indarto, sampai saat ini masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramajati, Jakarta Timur.

“Barang bukti yang disita dari lokasi plastik penutup, sama tali yang mengikat,” kata Indarto. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top