Connect with us

Online Bekasi

Bayi Baru Lahir Dibuang di Kayuringin, Matanya Bengkak Kena Garpu

News

Bayi Baru Lahir Dibuang di Kayuringin, Matanya Bengkak Kena Garpu

bayi baru lahir ditemukan di Kayuringin

Onlinebekasi.com – Warga di Kp. Poncol No.67 RT 09 RW 16 Kel. Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan bayi baru lahir, Kamis (21/3). Bayi perempuan itu diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri.

Informasi yang dihimpun, bayi ditemukan pukul 05.00 WIB, sejumlah saksi di lokasi awalnya mendengar suara tangisan bayi. Kemudian aksi berusaha mencari sumber suara tangisan bayi.

Alhasil, hasil pencarian ditemukan seorang bayi perempuan yang masih terdapat tali pusarnya dalam keadaan telanjang, ditutupi genteng berada di halaman belakang rumah warga.

Mengetahui kejadian tersebut warga yang menemukan memberitahu warga lainnya. Bayi lalu diangkat untuk diselamatkan. Bayi kemudian dibawah ke Puskesmas Kayuringin Jaya untuk mendapatkan perawatan.

“Bayi sudah dirujuk ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (21/3).

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Diduga bayi dibuang sesaat setelah dilahirkan oleh ibunya. Berdasarkan informasi juga, bayi mengalami memar di bagian matanya akibat terlalu lama menempel ke garpu sampah di lokasi pembuangan. (adt)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top