Connect with us

Online Bekasi

Golkar Bekasi Yakin Jokowi Menang Mudah di Bekasi

News

Golkar Bekasi Yakin Jokowi Menang Mudah di Bekasi

Jokowi-Maruf

Onlinebekasi.com – Juru Bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan, Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin diyakini dapat menang dengan mudah di wilayahnya.

“Selain infrastuktur nasional selama menjadi Presiden, sosok Wali Kota Bekasi sangat berpengaruh,” katanya, Senin (1/4).

Wali Kota Bekasi adalah Rahmat Effendi. Dia merupakan ketua Partai Golkar, partai pengusung Jokowi-Maruf menjadi Capres dan Cawapres 2019-2024. Ia mengatakan, berkaca pada Pilkada 2018 lalu, Rahmat Effendi yang berpasangan dengan Tri Adhianto mendulang suara hingga 68 persen.

Sedangkan pasangan yang diusung oleh partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya memperoleh 31 persen suara. Karena itu, kata ketua MKGR ini, sosok Rahmat Effendi dapat mendongkrak suara Jokowi-Maruf di Kota Bekasi.

“Kemenangan di Pilkada 2018 kemarin itu variabel utama tentu sosok Rahmat Effendi dibanding parpol pengusungnya,” ujarnya.

Selain infrastuktur, kata dia, Jokowi yang menyinggung mal pelayanan publik dalam debat semalam juga telah tersedia di Kota Bekasi. Menurut dia, ada tiga titik mal publik di antaranya Bekasi Junction, Atrium Pondok Gede, dan Plaza Cibubur.

“Ini merupakan pelayanan pemerintah yang telah dirasakan langsung, bagaimana efektivitasnya mengurus berbagai dokumen izin, kependudukan, imigrasi, bayar pajak, dan lainnya,” ujar dia. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top