Connect with us

Online Bekasi

Semakin Mudah Beli Rumah di Jatiasih Central City dengan KPR BRI

Bisnis

Semakin Mudah Beli Rumah di Jatiasih Central City dengan KPR BRI

teken kerja sama

Onlinebekasi.com – Pengembang properti, PT Hadez Graha Utama bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor cabang khusus (KCK). Kerja sama ini untuk memudahkan konsumennya memiliki hunian di Kota Mandiri Jatiasih Central City (JCC).

“Dalam kerja sama ini, kita dapat mempermudah dan lebih fleksibel dalam pengajuan KPR kepada para costumer yang ingin membeli rumah di Jatiasih Centaral City (JCC),” kata Maikel Suryanto dari Bank BRI Kantor Cabang Khusus (KCK), Kamis, (18/21)

Untuk down payment pengajuan KPR di Jatiasih Central City (JCC), pihaknya sudah menyepakati mulai 5-20 persen. Selain uang muka rendah, kata dia, juga ada promo virtual.

“Untuk Januari tahun 2021 hingga akhir Maret 2021 ada promo virtual untuk KPR dengan 8,5 persen dengan fix 5 tahun tanpa biaya provisi dan bebas admin, selain itu bagi para aparatus negara atau pegawai negeri sipil seperti TNI ,Polri dan ASN mendapat promo khusus dengan mendapat bunga special,” tutupnya.

Supervisor marketing PT Hadez Graha Utama Moch Rizal memberikan apresiasi atas digelarnya kerja sama ini. Menurut dia, kerja sama itu dapat memudahkan calon pembeli mendapatkan hunian di JCC.

“Khusunya bagi kaum mileniel yang ingin mempunyai hunia dan aset investasi dua lantai di wilayah exlusif,” kata dia.

Ia menyebut, penjualan perumahan kota mandiri Jatiasih Centaral City (JCC) sudah memasuki tahap ke 3, sebelumnya pihaknya sudah menyelesaikan penjualan di tahap pertama dan ke 2.

“Saat ini dalam penjualan sudah memasuki tahap ke 3 yaitu cluster green lake, dimana didalam cluster tersebut ada danau pribadi seluas -/+ 5000 meter persegi”, ungkapnya.

Selain green lake, di dalam perumahan tersebut terdapat cluster Green Wood dan Green Garden, dimana para penghuni cluster akan dimanjakan dengan rimbunan pohon hijau dan udara yang bersih ditengah Kota Bekasi.

“Selain itu dilengkapi juga fasilitas umum dan sosial seperti jogging track, taman bermain ramah anak, masjid, area komersil seperti area pertokoan. Selain dilengkapi fasilitas umum dan sosial perumahan kota mandiri JCC dilengakpi kemanan 24 jam dengan security dan cctv yang memantau setiap harinya di area lingkungan tersebut,” ungkap Rizal.

Bagi masyarakat atau kaum milenial yang ingin berinvestasi hunia kota mandiri di kota Bekasi, pihaknya juga memberikan promo promo khusus hingga akhir bulan Maret 2021.

” Selain itu kita juga sedang mengadakan promo potongan DP hingga puluhan juta bagi para custemer yang melakukan pengajuan KPR melalui BRI dari bulan Januari 2021 hingga akhir Maret 2021,” tutupnya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top