Connect with us

Online Bekasi

Heboh Sekeluarga Dikeroyok di Medansatria, Rupanya Ini Motifnya

News

Heboh Sekeluarga Dikeroyok di Medansatria, Rupanya Ini Motifnya

Kapolsek Medansatria, Kompol Agus memberikan keterangan pers kasus pengeroyokan. dok. ist

Onlinebekasi.com – Satu keluarga terdiri dari suami-istri, anak dan ibu mengalami luka-luka karena dikeroyok oleh enam orang di rumahnya, Jalan Mawar Indah Blok CH 16 RT 08 RW 19, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Kapolsek Medansatria, Kompol Agus Rohmat mengatakan, korbannya adalah T, bersama istri, anaknya, dan ibunya. Sedangkan, pelaku masing-masing AJ, BP, S, E, OS dan MA. Adapun motif pengeroyokan adalah mengintimidasi supaya korban tidak menagih hutang senilai Rp 900 juta.

Ia menuturkan, peristiwa ini terjadi pada Jumat malam pukul 23.00 WIB. Pelaku datang ke rumah korban dengan menggunakan mobil mini bus. Sebelumnya telah menghubungi korban bahwa akan datang untuk membayar hutang.

“Pelaku datang berpura-pura membayar hutang sebesar Rp 900 juta,” kata Agus dalam jumpa pers di kantornya, hari ini.

Pelaku AJ masuk ke rumah menemui T di ruang tamu. Dalam penyerahan uang meminta ada saksi. T memanggil istri dan anaknya, termasuk ibunya. Sedangkan, AJ memanggil kawan-kawannya. Tak ada penyerahan uang, justru AJ dan kawan-kawannya melakukan penganiayaan.

“Korban mengalami luka akibat senjata tajam, kemudian setelah menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan rumah korban,” ungkapnya.

Korban segera meminta bantuan. Dia berteriak maling. Teriakan ini mengundang perhatian. Sedangkan petugas keamanan segera menutup akses komplek. Walhasil, para pelaku terjebak di dalam perumahan.

“Berhasil diamankan oleh warga kemudian warga melaporkan ke Polsek Medan Satria, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Medan Satria,” pungkasnya.

Barang bukti yang diamankan yakni, 1 bilah pisau, 2 buah alat strum, 1 pucuk senpi Softgun, 1 pucuk senpi rakitan, 7 butir slongsong, 2 ikat tambang, 4 buah borgol, 2 buah lakban warna hitam, 1 buah double tip, 6 pasang sarung tangan karet, 3 buah semprotan mata dan 1 unit mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1810 RFD. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top