Connect with us

Online Bekasi

Gelar Halal Bil Halal, Golkar Kota Bekasi Akan Perkuat Struktural dan Upgrading KTA Guna Menatap Tahun Politik 2024

News

Gelar Halal Bil Halal, Golkar Kota Bekasi Akan Perkuat Struktural dan Upgrading KTA Guna Menatap Tahun Politik 2024

Optimis : Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari (kanan) ditemani Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi serta Politikus Senior Abdul Manan optimis, Golkar Kota Bekasi akan meraih hasil positif di tahun politik 2024.

BEKASI – DPD Golkar Kota Bekasi menghelat agenda halal bil halal, jum’at (20/5) bertempat di pendopo Pekayonjaya Kota Bekasi. Selain untuk momentum bermaaf-maafan antar pengurus paska idul fitri 1443 H, agenda ini pun dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk terus mensolidkan Partai Golkar Kota Bekasi.

“Selain (momen) mohon maaf lahir batin masih (antar pengurus) dalam rangkaian hari raya idul fitri, tentunya terus konsolidasi solidkan barisan dan menangkan Golkar 2024,”ucap Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari kepada awak media.

Upaya untuk memenangkan Golkar di Kota Bekasi, lanjut Ade dengan beberapa strategi. Diantaranya kata dia denganmemaksimalkan proses (upgrade) Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar Kota Bekasi. 


Selain itu, tambah wanita berkacamata ini strategi selanjutnya adalah dengan kembali menghidupkan budaya  terdahulu Partai Golkar Kota Bekasi yang sudah tertanam kuat di akar rumput.

“Yang pertama adalah satu rumah, satu gang, satu tempat tidur, itu semuanya harus Golkar. kalau bisa tetangga depan kiri belakang itu harus Golkar,”bebernya.


Ia pun mengginggatkan  agar semua kader Golkar Kota Bekasi solid menatap tahun 2024.


“Dan yang utama adalah bagaimana untuk mensolidkan Golkar, baik secara pengurus, secara organisasi dibawahnya. Dan terus juga merawatnya bagaimana Golkar itu harus tegak lurus harus tetap berdiri sampai 2024,”harapnya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Solecha menambahkan bahwa, Golkar Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ade Puspitasari terus melakukan pembenahan dalam rangka program partai.


Bentuk persiapan partai Golkar dalam menatap 2024 salah satunya, kata mantan ketua fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Bekasi ini adalah dengan menjalankan agenda penyegaran struktrural mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan.


“Kemudian untuk target yang ingin dicapai pada 2024 ya tentunya Golkar di bawah kepemimpinan Teh Ade ini tadi sudah dikatakan bahwa yang pertama kita bangun adalah soliditas,”jelas Solecha.

Di tempat sama politikus senior Partai Golkar yang juga Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan mengatakan dirinya tak henti-hentinya memberikan semangat serta motivasi kepada semua kader Golkar Kota Bekasi untuk sama-sama membesarkan Partai Golkar dalam momentum pemilihan umum di tahun 2024.

“Pesan tadi, seperti yang disampaikan dari bu Ketua (Ade Puspitasari), dan bang Solecha sebagai ketua bidang organisasi kaderisasi saya tentu mengikuti apa yang disampaikan para pimpinan. Paling tidak saya memberikan semangat sehingga bisa diikuti oleh mereka (para kader),”tukasnya.


Adapun untuk mempersiapkan target 12 kursi yang disampaikan oleh Ade, Manan mengatakan bahwa DPD Golkar masih dalam proses verifikasi kepada para fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi yang nantinya akan menjadi bacaleg dan menjadi caleg untuk pemilihan legislatif 2024.


“Politik itu kan dinamis sekarang kita bilang A nanti tau tau bisa berubah yang jelas mereka (fungsionaris) belum melakukan pembekalan. Nanti pembekalan itu akan dirancang setelah menjadi caleg, dan bagaimana dia (caleg) melakukan pelaksanaan tugas dalam rangka untuk pemenangan (2024) tadi,”tandasnya. 


Sekedar informasi dalam agenda halal bil halal ini turut di hadiri perwakilan DPD Jawa Barat yang juga Sekretaris DPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi Ikhsan Nurdjamil, Pengurus DPD Golkar Jawa Barat Sukma. Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi serta perwakilan dari organisasi tri karya, hasta karya baik yang mendirikan maupun yang didirikan Partai Golkar. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top