Connect with us

Online Bekasi

Yamaha Ajak Konsumen Mencoba Teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Bisnis

Yamaha Ajak Konsumen Mencoba Teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Yamaha

Genap 2 minggu Yamaha turut menghibur pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Antusiasme pengunjung JFK 2022 yang terus meningkat juga terasa di booth Yamaha. Selain menyediakan beragam display motor unggulan dengan program promosi, Yamaha juga menyediakan fasilitas-fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung secara gratis. Salah satunya fasilitas test ride produk Classy Yamaha yang laris dikunjungi, karena pengunjung dapat mencoba langsung teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta pengalaman berkendara menggunakan Y-connect.

Rasa penasaran terhadap keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected memang tak kunjung surut. Seperti yang diungkapkan Resti (28), pengunjung rutin JFK yang tertarik dan penasaran mencoba motor terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

“Booth Yamaha selalu paling kelihatan setiap ada Pekan Raya Jakarta, jadi saya mampir sekalian mau lihat Yamaha Fazzio yang lagi viral. Ternyata ada test ridenya juga, saya langsung mau pas ditawarin coba motor ini. Setelah coba ternyata enak motornya pas dibawa jalan, halus mesinnya, dan tarikannya enteng. Dan bener ternyata bagasinya luas banget, pas buat saya yang suka bawa banyak barang atau baju ganti ya. Saya jadi semakin tertarik buat beli, apalagi beli motor Yamaha di JFK ini saya bisa dapat hadiah langsung, ”ungkap Resti

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai skutik 125 cc yang unggul dengan desain serta fiturnya yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Menjadi motor yang praktis saat membawa banyak barang dengan adanya Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka, serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya. Semakin praktis dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh.

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin berkelas karena telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor serta sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat saat berkendara. Selain itu memiliki fitur Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on dengan smartphone dan aplikasi Y-connect. Kepraktisan yang ditawarkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tentunya mendukung kenyamanan berkendara, ditambah memiliki ruang pijak kaki yang luas sehingga membuat posisi berkendara lebih nyaman.

Sebagai keluarga produk Classy Yamaha, model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dengan desain simple dan modern ini sudah dapat dimiliki dengan harga Rp 22.190.000 OTR Jakarta untuk Fazzio Lux, dan RP 21.890.000 untuk Fazzio Neo. Bagi konsumen yang membeli sepeda motor di Booth Yamaha selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 akan mendapat hadiah langsung menarik dari Yamaha. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2022, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Jakarta @yamahajabodetabek.id.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top