Connect with us

Online Bekasi

Dewan PDIP Jabar, Waras Terima Lamaran Anak Pertamanya

News

Dewan PDIP Jabar, Waras Terima Lamaran Anak Pertamanya

Terima Lamaran : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto menerima lamaran untuk putri sulungnya, Mutia Ellena Wasisto di Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi, Minggu (3/7/2022). (ist)

BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto menerima lamaran untuk putri sulungnya, Mutia Ellena Wasisto di Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi, Minggu (3/7/2022).

Mutia dilamar oleh sang pujaan hati, Mohamad Bramantio yang merupakan putra kedua Almarhum H.Syafrudin dan Indar Sahesti.

Lamaran dari pihak keluarga Bram diterima langsung oleh Waras Wasisto beserta Istri, Lisa Ifana Putri dengan didampingi Kolonel Simbolon dari Denpomal, Letkol Jhon Saragih dari Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad), Cokro Kusumo dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sebagai juru bicara keluarga, Saor Siagian, S.H.,M.H., Anggota KPU RI, Idham Kholik beserta sejumlah pejabat Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Waras Wasisto berharap agar Mutia dan Bram diberikan kemudahan dan kelancaran menuju hari pernikahan.

“Sebagai orangtua saya mendoakan yang terbaik untuk Mutia dan Bram semoga diberikan kemudahan dan kelancaran serta keselamatan menuju hari pernikahan,” kata dia, sambil tak kuasa menahan air mata bahagia.

Sebagai orangtua, ia mengaku tak bisa menyembunyikan perasaanya bahagia bercampur haru karena anak sulungnya akan segera memasuki babak baru dalam kehidupan.

“Bahagia sekali karena Mutia ini anak perempuan pertama saya. Dan baru kali ini saya menerima lamaran dan akan menikahkan anak saya,” ungkap Waras.

Raut bahagia juga terpancar dari wajah Mutia dan Bram sebagai calon pengantin.Beserta keluarga besar masing-masing.

Disaksikan orangtua dan keluarga besar kedua sejoli tersebut lantas menceritakan secara singkat perjalanan kisah cinta mereka dimulai dari awal pertemuan, menjalin kasih hingga akhirnya memantapkan hati untuk menikah.

Mengusung tema perpaduan moderen dan klasik (jawa) acara lamaran berlangsung dengan hikmat.

Usai prosesi lamaran, jika tidak ada aral melintang Mutia dan Bram berencana akan menggelar akad nikah pada Minggu 17 Juli 2022 di Resto Seribu Rasa Sumarecon Bekasi.

Dalam momen sakral itu, sejumlah tokoh nasional dijadwalkan hadir. Mulai dari Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Lutfi dan sejumlah tokoh lainnya. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top