Connect with us

Online Bekasi

Paska Paripurna Istimewa HUT RI ke 77, Pimpinan DPRD Guyub Bareng Insan Pers Terima Masukan dan Sharing

News

Paska Paripurna Istimewa HUT RI ke 77, Pimpinan DPRD Guyub Bareng Insan Pers Terima Masukan dan Sharing

Bangun Sinergitas : Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifudaullah (pegang mic) ditemani para wakil ketua DPRD dan juga Sekretaris DPRD Kota Bekasi melakukan pres konferens paska kegiatan paripurna istimewa HUT RI Ke 77 tahun, agenda ini dilalukan sebagai bentuk komitmen sinergi antara DPRD dengan insan pers di DPRD Kota Bekasi. (muh)

BEKASI – DPRD Kota Bekasi menghelat agenda sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia, selasa (16/8). Seluruh wakil rakyat menghadiri agenda paripurna dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun.


Paska paripurna, pimpinan DPRD Kota Bekasi bersama dengan Sekretaris DPRD Kota Bekasi menghelat prescon dan jumpa pers terkait sinergi antara DPRD dengan insan pers di Kota Bekasi.


Beberapa insan pers ikut sharing serta mengapresiasi terkait kinerja DPRD Kota Bekasi yang dinilai sudah cukup baik di bawah kepemimpinan H.M Saifudaullah sebagai ketua DPRD, Anim Imamuddin, H.Edi dan Tahapan Bambang Sutupo yang kesemuanya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.


Salah satu apresiasi disampaikan ketua Rujuk, Bambang Kartono. Pria nyentrik dengan rambut gondrong ini menilai kinerja DPRD semakin baik.
“DPRD Kota Bekasi semenjak di jabat ketua Pak Saifudaullah kami melihat cukup baik,”ucap Tonche sapaan akrabnya.


Namun begitu, Tonche tetap memberikan koreksi terkait pelaksanaan kegiatan parlementaria yang digunakan sebagai media komunikasi antar dewan dengan wartawan.


Menurutnya, program adikarya adalah program publikasi perdewan.


“Setahu kami adikarya itukan per dewan, jadi dewan yang menentukan mau kerjasama dengan media mana. Bukan fraksi yang menentukan, kami harap kedepan hal ini bisa diperbaiki,”tukasnya.


Di tempat sama, wartawan radio dakta Bayu Samudera pun menilai perhatian DPRD sudah cukup baik dengan memperbaiki kursi para wartawan yang berada di media center DPRD.


“Kami apresiasi dengan diperbaikinya kursi tempat duduk wartawan. Tapi kalau bisa jangan hanya kursi ada hal lain yang juga diperhatikan,”beber Bayu yang pernah menjabat sebagai ketua Forjas sekaligus meminta agar aktivitas dewan senantiasa di release melalui tim humas DPRD Kota Bekasi.


Sementara Wartawan senior yang juga ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan memberikan masukan agar komunikasi dewan dengan wartawan bisa dilakukan dengan baik. Pasalnya kata dia masih ada dewan yang sulit dihubungi saat proses pemberitaan.


Menanggapi apresiasi dan masukan dari kawan media yang setiap harinya melakukan aktivitas menulis berita di DPRD Kota Bekasi, Saifudaullah berkomitmen bahwa DPRD Kota Bekasi akan bermitra dan terus menjalin sinergi dengan awak media.


“Tentunya kami berterima kasih dengan apresiasi kawan-kawan media yang senantiasa bermitra dengan kami. Namun kami juga mencatat masukan kawan-kawan seperti fasilitas media center agar terus diperbaiki, kemudian komunikasi dewan tentunya jadi masukan kami agar kedepan bisa lebih baik,”tutup ketua dewan dengan background dunia pendidikan dan bidang hukum ini.  (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top