Connect with us

Online Bekasi

BPR Lestari Jabar Mendukung Atlet PERTINA Kota Bekasi

Bisnis

BPR Lestari Jabar Mendukung Atlet PERTINA Kota Bekasi

Kunjungan BPR Lestari Jabar ke Pertina Kota Bekasi

BPR Lestari Jabar hadir di tengah-tengah masyarakat. Kali ini turut mendukung kegiatan latihan para atlet tinju amatir di Kota Bekasi menuju PON XXI mendatang.

Kegiatan latihan tinju menuju PON XXI tersebut diselenggarakan di @esalalanbc KONI Kota Bekasi, Senin (29/8) lalu. Total ada sebanyak 53 atlet yang berlatih tinju disini.

Direktur Utama BPR Lestari Jabar, I Made Sutrisna menyampaikan dukungan yang diberikan ini diharapkan dapat mendorong generasi muda khususnya para atlet tinju amatir serta penikmat seni bela diri Indonesia agar gemar berolahraga.

Atlet Pertina Kota Bekasi sedang latihan

“Kami berharap generasi muda Kota Bekasi dapat melestarikan tinju sebagai salah satu olahraga yang digandrungi di Indonesia serta menggali potensi dan bibit-bibit unggul atlet tinju Kota Bekasi itu sendiri,” ungkap I Made Sutrisna.

Latihan tinju persiapan menuju PON XXI itu juga dimeriahkan oleh Lestarian, sebutan karyawan BPR Lestari Jabar. Lestarian berkesempatan mengikuti latihan dan bertukar informasi seputar dunia olahraga di Indonesia, khususnya tinju. Ada juga beberapa artis yang pernah berlatih disini seperti Randy “RandPunk” Pangalila dan konten kreator TikTok yaitu Yoshua “Botak” Marcellos yang memang menggeluti olahraga tinju ini.

Tim BPR Lestari Jabar di Kantor Koni Kota Bekasi

“Pemberian dukungan ini merupakan bentuk realisasi dari program #MakeAnImpact dari BPR Lestari Jabar yang terus menerus berupaya memberikan dampak positif sehingga dapat melebarkan sayap dan juga dikenal oleh lingkungan sekitar, termasuk pada pelestarian olahraga tinju di Indonesia,” tutup I Made Sutrisna


www.bprlestarijabar.id
Cepat & Bersahabat
.

BPRLestariJabar #Bank #Bekasi #JawaBarat #MakeAnImpact #Tinju

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top