Connect with us

Online Bekasi

Bank Lestari Jabar Terima Penghargaan 391 BPR Terbaik versi Majalah Infobank

Bisnis

Bank Lestari Jabar Terima Penghargaan 391 BPR Terbaik versi Majalah Infobank

Terima penghargaan

Onlinebekasi.com – Bank Lestari Jabar (BPR) berhasil menorehkan pencapaian baru di tahun 2022 ini. Penghargaan kali ini diterima dari Majalah Infobank, berupa penghargaan 391 BPR Terbaik dengan periode penilaian Desember 2020 – 2021. Berdasarkan Majalah Infobank No. 532, Agustus 2022, Vol. XLIV, berada pada kategori BPR dengan aset 100 – di bawah 500 miliar dengan total aset 259,8 miliar pada tahun 2021.

Penghargaan ini diterima dalam acara CEO Sharing and Awarding Ceremony yang bertajuk “Managing The Uncertainty” yang dilaksanakan pada Rabu, 21 September 2022, bertempat di The Stones Hotel, Legian, Bali. Acara ini dihadiri oleh Menteri Kemenparekraf Dr.H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., Dr. Dian Ediana Rae selaku Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, MM., serta jajaran executive lainnya.

penghargaan untuk BPR Lestari Jabar

Direktur Bank Lestari Jabar (BPR), Bayu Prabangkara mengungkapkan, pencapaian ini merupakan sebuah langkah awal bagi Bank Lestari Jabar (BPR) agar terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik. “Tentunya, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas pencapaian yang kami peroleh ini. Ini adalah langkah awal yang sangat bagus untuk Bank Lestari Jabar (BPR) agar kami bisa berpacu untuk memberikan layanan yang terbaik kepada kepada nasabah secara khusus dan masyarakat secara umum,” ujar Bayu Prabangkara.

Bayu Prabangkara juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung Bank Lestari Jabar (BPR) yang dimulai dari sebuah lembaga keuangan kecil hingga akhirnya bisa sebesar sekarang.

Terima penghargaan

“Mewakili seluruh keluarga Bank Lestari Jabar (BPR), saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan akan layanan transaksi kepada kami. Semoga ke depannya Bank Lestari Jabar (BPR) bisa menjadi lebih baik dan mampu menorehkan prestasi yang lebih gemilang lagi,” tutup Bayu Prabangkara.


www.bprlestarijabar.id
Cepat & Bersahabat
.

BPRLestariJabar #Bank #Bekasi #JawaBarat #InfoBankAwards #BankLestariJabar

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top