Connect with us

Online Bekasi

5 Atletnya Masuk Final, Cabor Silat Kota Bekasi Berpeluang Pecah Telur Dapatkan Emas di Porprov Jabar 2022

Olahraga

5 Atletnya Masuk Final, Cabor Silat Kota Bekasi Berpeluang Pecah Telur Dapatkan Emas di Porprov Jabar 2022

Motivasi Atlet : Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Bekasi Rahmat Malik memberikan motivasi kepada atletnya agar memiliki motivasi dan semangat untuk menanf dalam arena Porprov Jabar tahun 2022. (ist)

SUBANG – Cabang Olahraga Pencak Silat di arena Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022 pada kamis (17/11) siang ini memasuki final. Dan Kota Bekasi berpeluang pecah telur jika berhasil meraih emas di kejuaran Porprov tahun 2022, jika dari 5 nomor yang bertanding di nomor Seni Tunggal, Ganda, Regu (TGR) meraih emas.


Masih bertempat di Gor Gotong Royong, agenda final Silat nomor seni TGR sedianya dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB. 


Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi Rahmat Malik mengatakan bahwa IPSI Kota Bekasi optimis akan memecahkan telur dalam meraih emas di Cabor Pencak Silat pada gelaran Porprov Jabar tahun 2022 yang di helat venuenya di Kabupaten Subang.


“Dari 5 atlet Pencak Silat Kota Bekasi untuk 5 nomor Seni TGR kita sangat optimis meraih hasil yang maksimal. Kalau bicara target kitanya ingin 3 emas untuk Kota Bekasi,”ucap Malik kepada media.


Pun begitu, Malik pun menambahkan bahwa jika emas Cabor Pencak Silat dapat di raih untuk kontigen Kota Bekasi ini kata dia merupakan sejarah dan pecah telur.


“Kita terus support dan berikan motivasi bagi atlet, agar mereka saat tampil bisa lebih bersemengat dan memiliki tujuan yang sama agar emas dapat di raih Kota Bekasi,”tukasnya.


Berikut 5 atlet Pencak Silat dari Kota Bekasi yang akan bertanding di final dalam 5 nomor Seni Tunggal, Ganda dan Regu (TGR).

1. Atlet tunggal putra Kota Bekasi Maulana akbar.


2. Ganda putra Kota Bekasi Maulana Akbar dan Rizal.


3. Beregu putra Kota Bekasi Yazid Hanif Kurniawan, Gema Nur Arifin, Alfadhila Ramadhan.
4. Ganda putri Kota Bekasi Wulan Julia Puspitasai, Gyna Lestary.


5. Beregu putri Kota Bekasi Pitri Nurhalimah, Wulan Julia Puspita Sari, Gyna Lestary. (muh)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top