Connect with us

Online Bekasi

Tim Beregu Anggar Putri Kota Bekasi Berlaga Melawan Sumedang Untuk Jaga Asa Lolos Babak Delapan Besar

Olahraga

Tim Beregu Anggar Putri Kota Bekasi Berlaga Melawan Sumedang Untuk Jaga Asa Lolos Babak Delapan Besar

Optimis : Tim beregu Putri Cabor Anggar Kota Bekasi menatap optimis pertandingan enam belas besar melawan tim Sumedang di Gor Gotong Royong, Subang. (ist)

SUBANG – Pelatih tim Anggar Kota Bekasi, Saim Sahrudin menaruh optimisme besar salah satu nomor tandingnya di Degen beregu putri akan menembus fase selanjutnya.


Pada kamis (17/11) pagi ini, bertempat di Gor Gotong Royong Subang tim Anggar Kota Bekasi akan mencoba asa di babak enam belas besar.
Tim Anggar Putri Kota Bekasi akan bertanding melawan tim Anggar dari Sumedang. 


“Kami sangat optimis tim Anggar Kota Bekasi akan lolos ke babak delapan besar. Hal ini mengacu dari hasil Babak Kualifikasi awal tahun,”ucap Saim kepada media.


Selain itu kesiapan atlet, kata Saim sudah sangat siap sekali dalam bertanding. Namun begitu dirinya tetap memotivasi serta meminta agar atletnya tetap fokus.


Adapun nomor Degen beregu Putri Kota Bekasi pemainnya terdiri dari empat pemain yaitu Yossi Selly, Mikasari M, Belvana dan Nazwa Nisfutri Azi.


“Bismillah kita berupaya semaksimal mungkin untuk Kota Bekasi. Dan insya Allah target satu emas dapat kita raih,”tukasnya.


Sekedar informasi dalam Degen beregu putri ini ada tiga pemain inti yang akan bertanding dengan satu pemain cadangan. Adapun untuk point yang berhasil meraih angka/nilai 45 maka yang berhak memenangkan pertandingan. (muh)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top