Connect with us

Online Bekasi

Koboi Jalanan di Tambelang Diringkus Polisi

News

Koboi Jalanan di Tambelang Diringkus Polisi

Online Bekasi, Tambelang – Seorang koboi jalanan di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, harus meringkuk di sel tahanan kepolisian setempat. Pemuda berusia 23 tahun, Kiki Riskiansyah, dibekuk usai melakukan penodongan terhdap pengguna jalan di daerah itu.

Juru bicara Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Ajun Komisaris Kunto Bagus mengatakan, peristiwa itu bermula ketika pengendara mobil, Marsid, 39 tahun, menghentikan kendaraannya di Jalan Raya Kampung Luwung, Desa Sukamaju, pada Sabtu siang, 12 November 2016. “Dia memberi kesempatan agar pengguna jalan di depannya melintas,” kata Kunto, Ahad, 13 November 2016.

Rupanya dari arah belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Kiki menabrak mobil Marsid. Sontak peristiwa itu membuat warga Tambelang tersebut turun dari mobil yang dikemudikannya. Rupanya, Marsid disambut Kiki dengan marah-marah, karena sepeda motornya rusak usai menabrak mobil Marsid. “Dia (Kiki) mengeluarkan sepucuk senjata api dari balik pinggangnya,” kata dia.

Kiki yang tercatat sebagai warga Jakarta Selatan tersebut menodongkan senjata tersebut ke wajah Marsid sambil mengancam akan menembak. Bahkan, Kiki juga sudah menarik pengaman senjata itu. “Warga yang mengetahui melerai keributan itu,” ujar Kunto.

Di saat bersamaan anggota reserse kriminal Kepolian Sektor Tambelang datang ke lokasi kejadian. Karena itu, keduanya dibawa ke Mapolsek setempat. Hasil penyelidikan sementara, bahwa senjata yang dipakai untuk menodong berjenis airsoft gun. Korban pun diminta membuat laporan polisi. “Tersangka langsung ditahan atas kasus perbuatan tidak menyenangkan dan undang-undang darurat,” kata dia.

Penyidik dalam kasus itu menyita sepucuk senjata airsoft gun dan sepeda motor Yamaha Vega B-6448-SZH sebagai barang bukti. Kini tersangka harus mendekam di sel tahanan tersebut sampai berkas perkara dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Cikarang untuk diadili. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top