(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-87934942-1', 'auto'); ga('send', 'pageview'); Wali Kota Bekasi ‘Dipanggil’ ke Istana Presiden – Online Bekasi
Connect with us

Online Bekasi

Wali Kota Bekasi ‘Dipanggil’ ke Istana Presiden

News

Wali Kota Bekasi ‘Dipanggil’ ke Istana Presiden

Online Bekasi, Jakarta – Torehan prestasi tingkat Nasional kembali diraih Pemerintah Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi diundang ke Istana Negara di Jakarta hari ini, untuk menerima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai daerah berkinerja baik.

Dana Rakca diterima setelah Kementerian Keuangan RI , melihat kinerja Pemkot Bekasi dinilai sangat baik dalam pengelolaan Keuangan daerah dan dinilai berprestasi. Indikotornya adalah opini WTP, pengesahan APBD tepat waktu, disamping pengendalian dan pengelolaan keuangan daerah serta pelayanan dan ekonomi yang baik.

“Syukur Alhamdulillah, Kota Bekasi merupakan salah satu dari 36 pemerintah kabupaten/kota, dan provinsi se-Indonesia,” kata Rahmat, Rabu (7/12).

Menurut dia, anugrah itu bukti kerja tepat, cepat, dan cerdas pemerintah. Menurut dia, masih banyak yang harus diraih, karena itu Rahmat bersama dengan Ustad Syaikhu berharap kinerja Aparatur Pemkot Bekasi lebih baik lagi kedepannya dalam bekerja.

Sebelumnya, pemerintah mendapatkan penghargaan tingkat Nasional dari Pemerintah Pusat, yaitu Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dan Piagam Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top